KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:

Colek adek ku yang suka gangguin jurik @feraldi2001
Serem nih emoticon-Takut


Quote:

Cocok buat uji nyali
lokasinye tepatnye di mane pengen nyobain nih kalo emang murah
Promosi podcast aja ini sih
Aku penakut tp penasaran pgn baca . Akhirnya gk bisa tidur juga 🤣
Quote:


Kemaren ada acara syukuran di rumah... 31 Oktober 2019... Sobat2 WA dikasih tauk... Mereka pikir Ane nikah dan bikin kejutan...
emoticon-Goyang

Langsung deh ada yg sabotase status KASKUS...
emoticon-Marah

Banyak orang yg tauk password Ane...
emoticon-Tepar

Mo balik ke status yg lama, tapi Ane lupak apa2 aja... Ingetnya cuman PANGERAN KESUNYIAN...
emoticon-Hammer2
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 1 balasan
Udah terkenal angker tapi masih aja disatronin ya, biasanya pasti malah makin menarik, apalagi sama yang suka horror gitu
sereeeemm











......katanya
jadi takut numpang nginep di penginapan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Ternyata masih ada aja ya, penginapan kaya gitu. Kalo ane sih mending pindah drpd kenapa2. Gak betah jg kalo hawanya kaya gitu

emoticon-Jempol
Makib banyak cerita horor emoticon-Matabelo
keren seram
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Isengnya keterlaluan ya emoticon-Marah
biasa aja emoticon-Cool
foto nya kok rumah hantu darmo surabaya ya emoticon-Bingung
Seru buat ujo nyali bruh
Quote:


Tar aja Ane bikin lagi status baru...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di