alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa52b88b3cb69f740c87f/asal-muasal-amp-kisah-nyata-anak-indigo

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

Istilah indigo pertama kali dikemukakan oleh seorang konselor bernama Nancy Ann Tappe pada tahun 1970. Dalam penelitiannya, ia menjelaskan jika setiap anak yang lahir ke dunia memiliki warna aura berbeda dan terhubung dengan seuah kepribadian. Nah dari beraneka ragam warna aura yang terpancar ada salah satunya yang terlahir dengan warna aura nila yaitu campuran biru dan ungu, warna ini dipatokkan memiliki kemampuan khusus dan indra keenam.

Mungkin sebagian dari agan dan sista punya pendapat "Enak juga ya, jadi anak indigo, bisa ngobrol dengan makhluk lain tanpa takut’."atau keinginan lain gansis yang ingin menjadi seperti anak indigo. Namun, menjadi seorang indigo itu tidak seenjoy yang terlihat loh. Dalam menjalani kehidupannya ternyata banyak suka duka dan rasanya menjadi seorang indigo.

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

 

Sebagian anak indigo bisa menerawang masa depan dan mengait-ngaitkannya dengan sesuatu hal mistis. Namun, kemampuan asli anak indigo sebenarnya itu berasal dari daya otak yang mampu bekerja lebih dibandingkan manusia umumnya. Alhasil, mereka dianugrahi kemampuan seperti telepati, mendapat pandangan yang lebih kompleks, dan menguasai suatu bahasa tanpa perlu belajar lama.

Lantas, apa tanda-tanda jika seorang anak merupakan indigo dan apa arti anak indigo menurut Mbah Mijan? Bagaimana menjalani kehidupan anak indigo menurut Podcaster Zhavira? Agan dan sista senapsaran? Langsung cekidot podcast DEDEMIT episode terbaru  hanya di Kaskus Podcast!

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryu.z4ki dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
disebut indiggo itu selalu bs meramall yaa??
Oooh jadi beginii...
Menarik ini gaes


Quote:


Bisa jadi ya
minyaaakkk...ane bukan indigo
keren sihh
ane pernah nyoba sok sok jadi anak indigo yang bisa ngeliat semua hal, tapi ujungnya ya gitu ga dapet apa-apa wkwkw
Wow emoticon-Matabelo

Ini beneran asal muasalnya? Sejarahnya? Ada penelitian dari segi medisnya kah terkait hal ini? Ane penasaran emoticon-Bingung
Quote:


Hahahahaha gimana cara nyobanya gan? Pake cara apa? Bukannya indigo itu udah bawaan dari lahir?
Quote:


Setau ane sih bukan meramal saja gan. Jadi indigo itu terbagi-bagi, ada yang bisa liat dimensi lain, masa lampau, masa depan, dll. Jadi ada semacam spesialisasinya gitu. Beda-bwda di tiap orang.
Lihat 1 balasan
woooowww .... malam jumat coyyy
Yg jelas...
Kl dia klaim mendengar , melihat , merasakan sesuatu yg orang normal gk bisa lihat

Dan gk ada kontext-nya dng ritual suatu agama / adat-istiadat

Ada baiknya dibawa ke psikiatri dlu sbelum d cap indigo

emoticon-Shakehand2
profile-picture
fr4nk3nst3in memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
i like indihome emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
simpen dulu nih podcast harus didengarkan dengan penuh konsentrasi #lebay


Quote:


berarti kayaa semacam kemampuan khusus gt yaa
tapi tetep yg berbau spiritual gtu ?

Quote:


nggak selalu deh kayaknya. kemampuan indigo juga beda beda gitu setau ane


Quote:


di tempat gua lg naikk turun ping nya


Quote:


iyyaa, itu td yg di ataas jg blg gtu
tapi sepertinya selalu identik dengan hal spiritual gtu
Quote:


Btw ane marketing indihome gan emoticon-Malu
menarik utk disimak emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di