KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anjay! Ini Dia Keindahan Di Penjara Norwegia, Dibanding Indonesia Gimana ya??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba8f238d9b1766b528f1cf/anjay-ini-dia-keindahan-di-penjara-norwegia-dibanding-indonesia-gimana-ya

Anjay! Ini Dia Keindahan Di Penjara Norwegia, Dibanding Indonesia Gimana ya??

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
konsep penjara emang udah ga masuk buat jaman sekarang. hukuman pembinaan lebih cocok. untuk hal yang sangat parah sekali mungkin langsung saja hukuman mati (terorisme, pembunuhan berencana,dll)
profile-picture
profile-picture
diandraps dan dompetjadipeci memberi reputasi
for reaal??
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Anjay, sama kamar ane kok bagusan sel penjaranya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duh duh mantul cuy
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Hahaha sabar gan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Ini namanya revolusi mental
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
mungkin disana kejahatannya kecil kali yah, dibanding dikita, tidur aja tumpukan dalam satu sel. emoticon-Takut (S)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
dibanding sama papa saham masih kalah si papaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
penjara jelek aja pada penuh
dibikin bagus kayak gitu, setengah penduduk indonesia mending dipenjara emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
diandraps dan dompetjadipeci memberi reputasi
lebih bagusan Sukamiskin
apalagi sel kamar orang-orang khusus model Setnov dkk emoticon-Ngacir2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Kerenan penjara sendiri bre, walaupun dipenjara bisa bertamasya keluar sel emoticon-Cool
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post eedepe15
Misi tertentu?
Anjay! Ini Dia Keindahan Di Penjara Norwegia, Dibanding Indonesia Gimana ya??
Uji kelayakan security penjara
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Penjara jeruji aja bnyak lapas yg overload apalagi klo jdi kek lapas di norwegia gtu makin bnyak yg plih masuk pnjara daripada beli rumah dp 0% emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abepinarno dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


wkwkw iya gan sama, bhkan ada yg punya alat musik sendiri juga tu emoticon-Wakaka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Bisa bisa orang pada milih di penjara aja
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:


wkwkw ada benernya juga si gan, yang sekarang jelek kaya gutu aja udah kebanyakan penghuni, gimna klo dibagusin emoticon-Wakaka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:


wkwkw dari pada hdup sulit mnding masuk penjara aja ya gan klo kondisinya kaya gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:


benar sekali gan, emng cocoknya sekarang pembinaan emoticon-Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Ikut acara Bedah Kamar aja Gan... Inspirasinya dari penjara Norwegia...
emoticon-Goyang
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Wah kaga bakal ada prison break disini...

profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di