alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Sebagian Wilayah Udara Indonesia Dikuasai Oleh Singapura dan Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba254d5cf6c44597737e1a/ternyata-sebagian-wilayah-udara-indonesia-dikuasai-oleh-singapura-dan-malaysia

Ternyata Sebagian Wilayah Udara Indonesia Dikuasai Oleh Singapura dan Malaysia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Indonesia menang lawan singapur dan malaysia..soal politik? kapan? emoticon-Wakaka
Quote:


Karena secara infrastruktur saat itu indon masih belum mampu gan emoticon-Sorry
cebong pasti gak ngarti ni, ngartinya hujat doang😌🤣
baru tau berita kaya gini.... sampe udara aja gak memihak negara kita...
Quote:


Banyak di zholimi bre akwkeke
bedanya sama numpang lewat, apa ya gan?emoticon-Bingung
Pada kebanyakan aksi kamera sih... Lupa kalo negaranya keteteran. Wkwkkw....

Ada yg rebutan lem, ada yg ribut celana, ada yg pengennya naekin tarikan dr rakyat, ada yang pengen bikin google ama whatsapp, ada yang udah gak blusukan, ada yang gak sarungan, ada yang gak naik kudaan.

Banyak yang saling ribut, padahal keliatan sama2 gak mikirnya pas ribut.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Udah yah Singapura
udah
Lu udah Enak sejauh ini

jangan cengeng !
suatu hari Nanti Negrimu akan habis.
udah cukup yah...

100 juta penduduk pipis di negrimu tenggelam.

Nikmati aja dulu.

Besok Negri kami jauh lebih hebat dari milikmu...

Amin
Negara boneka british empire sekutu USA... Mau melawan? Indonesia Bayar utang dulu
Diubah oleh anakpino
Ga nyampe otak ane gan
profile-picture
riwidy memberi reputasi
ane pernah di ceritain nih ama dosen yang masalah ini tapi lupa ceritanya kaya apa,padahal pingin bagi bagi,maaf ya gajadi bagi bagiemoticon-Frown
kenapa gak direbut paksa aja.... wong NKRI sudah diakui secara defacto dan dejure kok.... apa karena kita anggota PBB?
barutauu gann kalo ternyata kedaulatan ri di wilaayah udara msh terbatas yaa
Quote:


Mereka kalo latihan di US
indon paok cuman bisa ngedumel sambil ribut d medsos
emoticon-Ngakak
ane batain kalo sampe lewat sini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ternyata sudah lama ya.
kan wkt nica mau balik salah satu tujuannya mau menegakkan fir . akhirnya mrk gagal en fir di zona itu mnrt dublin accord (1946) ada ditangan inggris-sebrang laut yg kemudian diwariskan ke singapur en malay sbg negara-negara yg timbul paska kolonialisme. ini suatu resiko yg pasti udah kita itung. selamat berjuang.
profile-picture
alexprison memberi reputasi
ngambil alih gak perlu ada embel² kerjasama lagi...itu wilayah udara kita!
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di