alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9625eaf7e934df1212fde/peka-gan-ini-tanda-wanita-menaruh-hati-padamu

Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!

Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!

Setip orang pasti memiliki perasaan yang spesial terhadap seseorang dalam hidupnya. Agan dan Sista pasti juga pernah mengalaminya deh! Tapi sayangnya, perasaan suka terhadap seseorang biasanya hanya diucapkan secara frontal oleh pria. Berbeda dengan wanita yang lebih suuka diam, memberi kode, dan berharap bahwa pria pujaan hatinya tersebut peka dan menyadari perasaannya tersebut.

Nah, kalau Agan penasaran apakah wanita tersebut memiliki perasaan terhadapmu atau tidak, kalian bisa coba untuk memerhatikan tingkah lakunya. Jika wanita tersebut bersikap seperti ini, maka ini adalah tanda kalau ia menyukaimu.



Senantiasa Tersenyum

Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!

Tak bisa dipungkiri, perasaan senang pasti akan menghampiri setiap wanita jika ia bisa bertemu ataupun sekadar melihat pria idamannnya tersebut. Nah, kalau sudah begini, pasti sang wanita akan selalu tersenyum tersenyum deh, saat bertemu ataupun sekadar melihat doi.


Menatap Wajahnya

Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!

Yaa, namanya juga suka. Kalau sudah menemukan sosok si doi, pasti akan dipuas-puasin untuk menatapnya deh, ehehehehe. Yaa walaupun pasti akan malu atau deg-degan setengah mati kalau ketahuan dan ditatap balik, tapi namanya juga suka.


Cara Berpakaian

Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!

Para wanita pasti akan tampil sesempurna mungkin di depan sang pujaan hati deh. Pasti ia akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berdandan dan memilih pakaian terbaiknya, tentunya dilengkapi dengan aksesoris pelengkap biar semakin cantik dan menarik perhatian doi, ehehe.


Berada Di Sekitarnya

Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!

Namanya juga naksir, pasti kamu selalu ingin berada di dekatnya sehingga bisa terus berinteraksi dengan dia kan? Hal ini yang terjadi pada seorang wanita, pasti ia akan mengikuti dan mencari tau kegiatan sang pria idaman demi bisa melihat pujaan hati setiap saat.



Jadi, doi menunjukan tanda-tanda itu ga Gan?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 4 lainnya memberi reputasi
Tuh peka gan! hehe. Bener sih menurut ane ciri diatas, kalo gak menaruh perasaan, biasanya jutek banget
hmm gitu ya... jadi inget dulu
Balik lagi ke karakter si cewek sih dan siapa doi yg lagi dia taksiremoticon-Embarrassment

Tapi kecenderungan memang ingin selalu berada d deket doi🤭
ayo gan lebih peka lagii wkwk
hmm kayanya dia nganu
Quote:


Asiyap gan emoticon-Goyang
Udah ada tanda2 kayak gitu udah kita temenan ajaemoticon-Wakaka
profile-picture
fajaranggapra9 memberi reputasi
Hmm betul sih tanda2 ky gitu apalagi kl lg berbunga bunga.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
udah gitu pasti mulai tebar tebar pesona gituu deh, kdg ngajak ngobrol gitu tp gamau keliatan deket wkwkwkw
klo dia begitu ke smua cwok bijimane ceritanya sis emoticon-Turut Berduka
Quote:

Biasa sok jaim emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
lanjutkan gan, apalagi tanda" nya
ada jg yg jadi kasar
dari cara dia ngasih perhatian juga bisa keliatan sih. biasanya kalo udah suka bakal bener bener jadi peduli gitu, dan khawatir kalo taksirannya kenapa napa


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di