KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka Yang Paling Menderita Andai Pabrik Mie Instant di Indonesia Tutup Selamanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9492b09b5ca66b0061011/mereka-yang-paling-menderita-andai-pabrik-mie-instant-di-indonesia-tutup-selamanya

Mereka Yang Paling Menderita Andai Pabrik Mie Instant di Indonesia Tutup Selamanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
wkwkwkwkww... bukan hanya anak kosan gan.. ane yang anak rumahan aja jugaa merasa akan kehilangan tanpa adanya mie instan.

hiksss...
waaahh... iya juga ya.. warmindo.. padahal warmindo lebih pokok dan fokus menjual mie instan ya gan sis... disertai nasi goreng dan nasi telorr..
waaah.. dan mereka sudah menjamur loh...
wkqkqkq... ane mah bukan anak guunung... jadi kagak begiru roaming lah.. hahahay.. kalau ada telur aja di rumah sama minyak goreng.. kompor gas.. jadilah menu istimiwirr...
kalau ndak ada mie.. sedih dong
semacem ada yang kurang ntar emoticon-Mewek
Quote:


Wkwkw iya bener gan, apalagi kalo lagi gak punya uang. Maklum lah anak kosan.
Quote:


Iya tapi bahaya juga kalo dikonsumsi sering wkwk padahal enak banget banget mie itu
Quote:


Wkwk iya betul pada milih makan mie daripada makan nasi.
Quote:


Ya begitulah manusia ntar kalo udah besar masalahnya baru ribet
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di