KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka Yang Paling Menderita Andai Pabrik Mie Instant di Indonesia Tutup Selamanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9492b09b5ca66b0061011/mereka-yang-paling-menderita-andai-pabrik-mie-instant-di-indonesia-tutup-selamanya

Mereka Yang Paling Menderita Andai Pabrik Mie Instant di Indonesia Tutup Selamanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Walik......




MAsih zaman walik walikan? emoticon-DP
yg hobby mancing & berburu ke daerah terpencil, jadinya Mie Instan wajib ada sbg tambahan bekal praktis
profile-picture
davinof memberi reputasi
Pecandu mie instan datanglah! emoticon-Stick Out Tongueencet
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Hahaha kalo pabrik indomie tutup seindonesia menangis kaliyaaa. makanan penyambi terenak walau micin isinyawkwk
profile-picture
davinof memberi reputasi
jangan tutup pak, nasib pecinta indomie bisa kandaas
profile-picture
davinof memberi reputasi

#26,625

warmindo (warung mie indomie)

1) Tulisan "mie" tidak baku (Pengecualian untuk Indomie karena ini merek dagang).
2) Dalam istilah bahasa, ini disebut pleonasme.
profile-picture
profile-picture
davinof dan comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
Buseh...............emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Balasan post agh05t
Mereka bergantung banget sama mie instan ya?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


Oiya bener.....emoticon-Big Grin

Quote:



Quote:


Wkwkwkwkwkwk emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Leh Uga

#26,656

Quote:


Kenapa gan?emoticon-Thinking
profile-picture
davinof memberi reputasi
teman-teman tuna harta pun akan berteriak sekuat tenaga untuk melawan takdir kelam itu
profile-picture
davinof memberi reputasi
Jangan sampe deh gan, mau dibawa nanti masa depan kita anak kosan wkwk
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Mereka akan menjerit meronta ronta.....emoticon-Wakaka

Quote:


Bisa bisa skripsi kagak kelar kelar.....emoticon-Leh Uga
anak rumahan yang sering di tinggal orangtuanya kerjaa menderita juga kalo emaknya belum sempet masak emoticon-Betty
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Oo masih seandainya.
Ga kebayang sih kalo bener bener ditutup dan ga beredar, walaupun kalo makan berlebihan bisa menimbulkan penyakit, mie instant emang sepraktis dan seenak itu wkwk
profile-picture
aquarian95 memberi reputasi


Quote:

Haha iya gan bener...
Malah justru ane kalo jaman ngekos mager banget mau beli mie instant, kalo di rumah selalu ada, malah sering makannya waktu di rumah emoticon-Ngakak
profile-picture
aquarian95 memberi reputasi


Quote:

Tidak bisa dipungkiri ya gan emoticon-Ngakak
Di warung juga standar minimalnya kalau jual makanan ya paling mie instant kan
Quote:


Sama gan ane juga jaman ngekos malah jarang bikin indomie karena mager beli dan bikinnya juga. Lebih sering makannya dirumah sedia setiap saat emoticon-Wakaka
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Ga mikir sampe segitunya ane gan emoticon-Ngakak
Peran mie instan ternyata sangat penting bagi orang yg menyambung gajian, praktis, dan lumayan lah untuk mengganjal perut
Asal ga berlebihan mengkonsumsinya emoticon-Toast
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di