KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Garam, Si Asin yang Melegenda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db8ba269a972e550471c701/garam-si-asin-yang-melegenda

Garam, Si Asin yang Melegenda

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak... boleh lah kepoin, tritku yang lain, ada yang have fun, lucu2 dan serius juga ada. Jangan raguemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Ya, harus seimbang buat semuanya, biar amanemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hehehe.... kenapa komen jadi dibalas ama aganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
baru tau ada garam celtic
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Boleh lambat asal tambah wawasanemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
jejak dulu ya...👣
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Silakan. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
banyak jernis tapi gak semuanya pernah aku lihat
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Iya. Karena nvgak familiar
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan anna1812 memberi reputasi
baru tahu ada garam pink 😌
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Garam laut itu kalo orang tua bilang namanya garam krosok ya?
Quote:


Garam no 1 aja deh Pak dhe. Yang penting masakan kagak hambar kek hatiku.

Ehh😊
Quote:


Eladalah, bukannya dirimu manie selalu
Balasan post ndutsetiawan
Quote:


Oh iya gan ane juga baru tau kalau garam himalaya sudah ada di sini, kebetulan saudara ane juga jual baru kemarin diposting di status WA-nya. Fresh market tu maksudnya pasar yang khusus menjual dagangan segar misal sayur, buah, ikan, daging dsb gitu kah gan?
Garam inggris buat diet Gan. Xoxoxo
Quote:


Tepat dan mantap
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Baru tau ane garam himalaya bentuknya kayak gitu ... ternyata garam ada banyak ane taunya garam halus ama kasar doang dulu emoticon-Ngakak (S) @ndutsetiawan
Sedang mengurangi konsumsi garam karena darah tinggi. 😣😣😣

Semua makanan jadi terasa hambarrr. Garam oh garaaammm
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di