KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sudah Pernah Mencicipinya?? Inilah 5 Makanan Khas Nusantara yang Nyaris Punah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db82c41a727686a005cd875/sudah-pernah-mencicipinya-inilah-5-makanan-khas-nusantara-yang-nyaris-punah

Sudah Pernah Mencicipinya?? Inilah 5 Makanan Khas Nusantara yang Nyaris Punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Waaah... Ane jd laper nih...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firman0106 dan 6 lainnya memberi reputasi
Blm pernah makan semuanya emoticon-Bingung
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
cuma pernah makan yg orem orem.... klo tiap ada tetangga syukuran pasti jd menu wajib... buat yg gak suka pedes nih cocok
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Quote:


Langka karena nyari gabus yang agak langka di Jakarta.
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
mi kopyok masih banyak kok yang jual. tapi ane kurang suka gan. belum nemu yang enak kali ya
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Bener gann jadi pengen nyobain smuanya ni apalagi yang orem² malang keliatannya enak banget tuu 🤣
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
angeun lodeh, angeun lenca... emoticon-Big Grin
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
baru tau dah makanannya
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
kyknya mie kopyok msh byk disemarang gan
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Sudah Pernah Mencicipinya?? Inilah 5 Makanan Khas Nusantara yang Nyaris Punah
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
blm pernah denger ane gan cuma kurang tertarik ane liatny
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
belum pernah nyoba semua, gada yg bikin atau jual d daerah ane😁
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
iya ya belum pernah coba
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Kenapa mau punah ya? padahal keliatannya enak2 dan menurut TS ga terlalu susah untuk dimasak kan?
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
blom pernah semua ane
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
gapernah denger dah ada makanan kek begituan dimarihemoticon-Bingung
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Laksa ? emoticon-Bingung
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Masakan indo enak2 yahhhh
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
duh enak kaya nya...cm kalo ada berbau jeroan ane ga brani lahemoticon-Big Grin
profile-picture
firman0106 memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di