CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
Quote:


Maksimal kecepatan di 16-17 kmh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


solusi biar ga cape ini, polusi mah tetep aja
Lihat 1 balasan
kaum +62 NORAK, kenyataannya lbh byk pelanggaran yg dilakukan
asyyyk...... emoticon-Selamat

ngak pakai sim & stnk
ngak pakai pajak tahunan & dll

emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
berapa itu sewanya? kepingin coba
Quote:


Yoi.. emang gak kenceng2 banget.. kemaren sabtu didepan ratu plaza ada yg nyerempet orang jalan.. akhirnya kena omel dah tu yg bawa..
Lihat 1 balasan
Quote:


Buat CFDan seru seruan aja
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
Manfaat jalur sepeda emoticon-Jempol
ntuh sekuter bisa buat ngebut gasih?
wah keren nih 😍😍 mau juga ke mana-mana naik skuter.
sayang di sini masih belum terlalu familiar 🙈🙈
Biasa aja ah...

Kecuali pada rame2 naek segway... W kira dlu segway itu jalannya pelan, ampe w liat sendiri orang bawa segway di daerah2 kebayoran lama (cipulir) orang2 macet2an yg bawa segway jalan mulus dr cipulir ke arah gateway (dkt kampus Budi Luhur)
Balasan post intanraden
Quote:


sama ane juga .. andai kalo mrt deket rumah seru deh ane mulai mikir beli juga nih otopret ..emoticon-Matabelo
bisa di cicil gak ya emoticon-Leh Uga
lebih cepet mana kira2 jalannya ya sama sepeda biasa?? secara, perbedaan bannya kn jauh?
mantul gan...
tp ane lebih suka spedah ontel...
udah lulus uji emisi g?
Lihat 1 balasan
berapa duit ini skuter?
Quote:


5000 per 30 menit pakai ovo
profile-picture
martfirenz memberi reputasi
Quote:

mayan murah. ane mau nyoba emoticon-2 Jempol
semoga kendaraan listrik bisa berkembang supaya jakarta bebas polusi
Menarik emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di