CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Quote:


Biar bisa goes ya
Ane pengen banget nyobain naik terus keliling2 jkt kayanya seru huhu jadi pengen pulang ke jkt untuk nyoba begituann
profile-picture
wbros memberi reputasi
yg di jalan raya apa kagak bahaya tuh. kan belm ada jalurnya
Quote:


Coba aja gan. Yg ada panas n muka gosong emoticon-Leh Uga
kalo di trotoar pelan2 yaa bawa nya..
VIRALKAN !!!!

Biar beralih dari motor jadi pake skuter.
Ane sering liat yang naik otoped listrik grab pada gak pakai helm. cuman di gantung aja. wkwkwk...
lagian itu lebih buat seru-seruan aja sih naiknya. kalau sebagai sarana transportasi jarak dekat mending ane pesan gojek.
Balasan post RastAVArianA
belum ada jalur khusus untuk otoped ini bray, baru dibuat jalur sepeda + trotoar sadja.
jadi menurut ane bisa lewat mana aja, karena belum ada aturan"nya
profile-picture
profile-picture
RastAVArianA dan maria.olivia memberi reputasi
Kota lain kapan ? Masak jakarta terus
tenaang,, jalur sedang d siapkan dgn anggaran 70an M😬
Bagus lah setidaknya tidak bikin polusi.. Yg paling aman mmg jalan di trotoar krn jalan utk sepeda masih terbatas kecuali klo gubernurnya jadi realisasiin jalur sepeda yg katanya lebih dari 50 Miliar itu..
Diubah oleh oktavius30
Quote:


Itu pas Car Free Day klo lg rame auto bahaya gan 🤭
profile-picture
wbros memberi reputasi
Kalo buat kendaraan sih oke


Lah ini buat maen maen doang.


emoticon-Leh Uga
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
bisa kenak semprit Pak Pol kyk Migo nihh
profile-picture
liee memberi reputasi
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Katanya cintailah produk produk Indonesia
emoticon-Leh Uga
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
ih cakeeeuupp jadi pingin kerja di jakardah yang punya penyewaan skuter deh
btw iya ini nih salah satu dampak positif kalau pembangunan infrastruktur nya bener,ternyata salah satunya merubah gaya hidup jadi lebih baik karena masyarakat juga ngerasa di fasilitasi dan aman gitu lho untuk ngelakuin kegiatan sehat yang selama ini mereka pikir males ah kan gaada tempatnya.
ih seneng liatnya
moga gk rusak sama vandalisme
Quote:


Sendi sehat semangat gowes yaaaa... Ammiiinnnnnnn emoticon-Ngakak
paling juga musiman.. klo udh pada bosen jadi barang antik dah dirumah
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
Otopet Listrik kali. Skuter itu kek mio, pcx, vario.
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di