KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 18
Balasan post c4punk1950...
@benikeren dan kantor jaman sekarang WC nya jarang ada yg bisa buat mandi
Balasan post RastAVArianA
terserah gan jalurnya..
mau dipake lewat jalan raya juga boleh mau lewat kuburan juga boleh..
beli ah besok
Yah ga ada kursinyaemoticon-No Hope
cok la netijen, jalur sepeda ajablum rame ini malah di racunin skuter listrik. jebol dah anggaran kalo ni skuter minta dibuat jalur juga emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Bah iya banyak udah menjamur nih skuter.
ane lebih nyewa migo buat keliling jakarta tiap malming ama bini, kalo skuter anak sih udah mewek kepengen,
semoga kepengennya sesaat aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mungkin mandi lgi pas di kantor.. emoticon-Hammer (S)

Tapi skuter listrik ini cocok banget sih kalau rumah ga jauh2 amat
Quote:


Wuaduhhh dah beda ma dulu ya emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah ada om... pada parkir di trotoar 🤭🤭🤭
mantap nih jakarta
bisa dijadiin solusi biar polusi disana berkurang ya gan
nanti step by step diganti ama sepeda dan ngurangin kendaraan bermotor
emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


Aminnn
Bahagia orang indonesia mah sederhanaemoticon-Leh Uga
ayo doooong di kota kota lain juga disediaiin kaya beginiii, ane senapsaran banget dah pengen cobaiiin. seru kayanya yakkk
Balasan post aithings
benul gaan, semoga juga segera merata nih ke seluruh Indonesia ginian...
Quote:


setuju gan, jadi biar bisa ngerasain semuanya yak
Lihat 1 balasan
Quote:


Di korupsi ga tuh.. 😂😂
Quote:


disamain sama eropa yang cuacanya dingin, jaka sembung bawa golok.
nggak nyambung gblk! emoticon-Big Grin
di belanda di jerman orang-orang banyak yang naik sepeda ya tujuannya buat sambil ngangetin badan karena cuaca dingin, begitu juga di cina di vietnam banyak yang naik sepeda karena dingin..coba lihat di singapura yang cuacanya sama-sama panas ada nggak orang-orang naik sepeda ke tempat kerja atau ke sekolah?? emoticon-Big Grin
Balasan post aithings
iyaa gan biar ga senapsaran cuma bisa ngeliat foto doankkk
pesen gofood di senayan abangnya nganter pake ginian. bawaannya pengen pinjem buat refreshingemoticon-Leh Uga
lebih suka sepeda sih daripada skuter listrik, dapet sehatnya juga soalnya
Halaman 2 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di