CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 18
Mainan anak SD di pake orang dewasa.. Jangan kaya orang masa kecil kurang bahagia deh...

emoticon-Wakaka

Mendingan gowes jantung lo sehat.
Nangkring gitu doank itu mainan anak SD woi ....
Quote:


Emangnya kalo kita may minjem sekuter itu nggak naroh KTP sebagai jaminan yah?
Quote:


Wakakakakakak iya tuuuhhh bener banget. Ngehits banget jaman dulu. Nginjek spakbor bikin sendal kita nipis btw wkwkwk.
Quote:


Wah ane lupa sih mereknya merek apa. Tapi ya ane juga makenya sampe rusak sih hahahahaha.
Quote:


Iya nih, kunci buat bertahan hidup di era yang sekarang. Udah beda soalnya cara usaha jaman dulu dengan usaha jaman sekarang hahahaha.
Quote:


Kalau yang ane lihat kmrn sich kagak, cuman kasih nama terus bayar pake gopat atau ovo gitu. Tau deh kalau tempat lain gimana.


Quote:


wkwkwk iya gan emoticon-Jempol
Quote:


Ooh begitu toh haha mudah juga ya cara minjemnya ternyata. Oke lah kalo begitu, thanks gan sharing informasinya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Sama2 gan emoticon-Big Grin
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Kemaren sempet denger kalo grabwheels / otoped emang lagi in di Jakarta, sayangnya belom sempat cobain emoticon-Frown
Quote:


yoih.. kan lumayan agak lengan dikit jalanan kalo pada pake sepeda/skuter gityu
tapi suka membahayakan pengendara jalanan asli hehehe
Quote:


Sekuter kayak gini di Bandung juga udah mulai rame loh sista! Tapi emang jumlahnya masih sedikit, nggak sebanyak yang ada di Jakarta hehe.
dan sampe detik ini ane belom pernah nyobain skuter listrik huhu, pengen nyobain tapi belum sempet
Pengen nyoba skuter itu juga, cuma belum ada di daerah ane gan
Halaman 18 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di