KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta



Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Hi sobat kaskus, agan males jalan kaki hmm cobalah untuk bersepeda kalau ga punya bisa tuh sewa skuter listrik. Yah kali ini kita kembali kita mengulik keindahan kota Jakarta apa yang ditawarkan kota ini untuk masyarakatnya nampaknya di baca oleh applikasi online untuk menyediakan skuter listrik.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Jadi kalau lo lagi jalan di kawasan utama Jakarta dengan trotoar yang lebar, terus ada skuter listrik wara wiri itu bukan komunitas skuter ya gan. Tapi itu adalah skuter listrik sewa, tapi lo juga bisa sih bawa skuter sendiri dari rumah kalau punya.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Ini adalah salah satu kelebihan trotoar yang lebar banyak pemuda di Jakarta khususnya kaum milenial tidak bergantung pada gadget saja, mereka bisa berinteraksi dengan banyak orang setidaknya inilah cara menikmati kehidupan di luar ruangan. Jakarta semakin lama akan membuat nyaman bagi mereka yang tinggal disana, pertumbuhan ekonomi sepertinya akan semakin berkembang.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Untuk itu kita dukung siapapun yang memimpin negeri ini untuk kemajuan kota Jakarta, walau wacananya ibukota akan pindah pun tak masalah karena Jakarta adalah pusat bisnis terbesar di Indonesia. Tidak hanya agan dan sista bisa menyewa skuter listrik yang caranya sangat mudah dengan applikasi online untuk membuka kuncinya, kalau agan malas bermain-main dengan skuter bisa lah jalan kaki atau naik MRT biar mempersingkat waktu.



Video Bawa Skuter Listrik Naik MRT

Banyak pekerja di Jakarta terutama di kawasan Sudirman hingga Thamrin selain bersepeda sekarang ini memakai skuter listrik atau di kenal juga dengan otoped. Mereka dari rumah membawa skuternya dengan menaiki MRT lalu tiba di tempat kerja hanya memakai skuter listrik. Buat yang tidak punya memang bisa sewa tapi waktunya terbatas, toh kalau punya sendiri kan bebas tuh skuter listrik selain memangkas biaya kalau naik kendaraan pribadi, pikiran kita juga tidak stress begitu sampai di tempat kerja karena kemacetan yang biasa terjadi kita ga rasakan.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Masihkah berfikir warga Jakarta ketinggalan zaman? Nampaknya pembaruan dari infrastruktur membuat masyarakat pun bergaya hidup lebih sehat tidak mengandalkan lagi kendaraan pribadi yang dinilai saat ini semakin lama sudah tak efisien lagi.

Pembangunan infrastruktur sangat perlu lihat sekarang hasilnya, kalau masih ada yang nyinyir silahkan saja dikirim ke zaman batu.



Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 27 lainnya memberi reputasi
Dzolim, ini kan jalur buat difabel (tuna netra).

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan 18 lainnya memberi reputasi
profile picture
arbib 
KASKUS Plus
Ntar lagi motor pada nek bree, jadi tempat parkir kalo ngga diawasi
profile picture
ap_kt_or2
kaskuser
cerdassss..
tenang kan udah dibikin jalur sepeda anggaran 73 M..
profile picture
terakhirx
kaskus maniac
Itu trotoar buat pejalan kaki.
Ditambahin ubin kuning, untuk membantu tuna netra.
Terus dianggap jadi eksklusif untuk tuna netra gitu..
Quote:


Mklum yg naik mungkin tuna netra emoticon-Hammer (S)

Quote:


Iya gan sepeda mak nyoss.. 👍👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
benikeren
aktivis kaskus


naik sepeda kalo ke kantor kurang cocok
karena bikin badan berkeringat
profile picture
ap_kt_or2
kaskuser
@benikeren dan kantor jaman sekarang WC nya jarang ada yg bisa buat mandi
mantul ya emang wkwkwk..
tapi ane prefer sepeda sih Gan, olahraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
juhii99
aktivis kaskus
iya sambil gerak juga tuh kaki
jadi bisa ikutan keringetan
sampe kantor dandanan ancurr hahaha
profile picture
juhii99
aktivis kaskus
@agungdar2494 kalo di solo nggak terlalu panas dan macet, mari pindah ke SOlo
profile picture
juhii99
aktivis kaskus
haa?? loker di Solo? hehe
profile picture
agungdar2494 
KASKUS Plus
@juhii99 bawa 2 baju Gan hihi.
Kalau gak salah di area serpong dah ada nie skutter listrik kaya gini malah disewa gitu, ane lupa namanya bayarnya kalau gak salah pake OVO. Terus hebatnya kalau kita keluar jalur skotternya otomatis mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
fira262
kaskus addict


Wah keren dong gan kalo di luar areanya mati, jadi ada area khususnya tersendiri ya. Jadi meminimalisir kemungkinan buat dibawa pulang hahahahahah
Trotoar lebar
PKL = hore kita bisa jualan.
Preman = ada lahan baru nih. Sikat ahh
DPRD =jangan lupa jatah gua woyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
triwr
kaskuser
pejalan kaki = kena polusi mobil dan motor yang lewat karena jalan raya jadi sempit.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di