KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta



Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Hi sobat kaskus, agan males jalan kaki hmm cobalah untuk bersepeda kalau ga punya bisa tuh sewa skuter listrik. Yah kali ini kita kembali kita mengulik keindahan kota Jakarta apa yang ditawarkan kota ini untuk masyarakatnya nampaknya di baca oleh applikasi online untuk menyediakan skuter listrik.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Jadi kalau lo lagi jalan di kawasan utama Jakarta dengan trotoar yang lebar, terus ada skuter listrik wara wiri itu bukan komunitas skuter ya gan. Tapi itu adalah skuter listrik sewa, tapi lo juga bisa sih bawa skuter sendiri dari rumah kalau punya.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Ini adalah salah satu kelebihan trotoar yang lebar banyak pemuda di Jakarta khususnya kaum milenial tidak bergantung pada gadget saja, mereka bisa berinteraksi dengan banyak orang setidaknya inilah cara menikmati kehidupan di luar ruangan. Jakarta semakin lama akan membuat nyaman bagi mereka yang tinggal disana, pertumbuhan ekonomi sepertinya akan semakin berkembang.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Untuk itu kita dukung siapapun yang memimpin negeri ini untuk kemajuan kota Jakarta, walau wacananya ibukota akan pindah pun tak masalah karena Jakarta adalah pusat bisnis terbesar di Indonesia. Tidak hanya agan dan sista bisa menyewa skuter listrik yang caranya sangat mudah dengan applikasi online untuk membuka kuncinya, kalau agan malas bermain-main dengan skuter bisa lah jalan kaki atau naik MRT biar mempersingkat waktu.



Video Bawa Skuter Listrik Naik MRT

Banyak pekerja di Jakarta terutama di kawasan Sudirman hingga Thamrin selain bersepeda sekarang ini memakai skuter listrik atau di kenal juga dengan otoped. Mereka dari rumah membawa skuternya dengan menaiki MRT lalu tiba di tempat kerja hanya memakai skuter listrik. Buat yang tidak punya memang bisa sewa tapi waktunya terbatas, toh kalau punya sendiri kan bebas tuh skuter listrik selain memangkas biaya kalau naik kendaraan pribadi, pikiran kita juga tidak stress begitu sampai di tempat kerja karena kemacetan yang biasa terjadi kita ga rasakan.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Masihkah berfikir warga Jakarta ketinggalan zaman? Nampaknya pembaruan dari infrastruktur membuat masyarakat pun bergaya hidup lebih sehat tidak mengandalkan lagi kendaraan pribadi yang dinilai saat ini semakin lama sudah tak efisien lagi.

Pembangunan infrastruktur sangat perlu lihat sekarang hasilnya, kalau masih ada yang nyinyir silahkan saja dikirim ke zaman batu.



Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 18
Pengen nyoba skuter itu juga, cuma belum ada di daerah ane gan
dan sampe detik ini ane belom pernah nyobain skuter listrik huhu, pengen nyobain tapi belum sempet
Quote:


Sekuter kayak gini di Bandung juga udah mulai rame loh sista! Tapi emang jumlahnya masih sedikit, nggak sebanyak yang ada di Jakarta hehe.
tapi suka membahayakan pengendara jalanan asli hehehe
Quote:


yoih.. kan lumayan agak lengan dikit jalanan kalo pada pake sepeda/skuter gityu
Kemaren sempet denger kalo grabwheels / otoped emang lagi in di Jakarta, sayangnya belom sempat cobain emoticon-Frown
Quote:


Sama2 gan emoticon-Big Grin
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


Ooh begitu toh haha mudah juga ya cara minjemnya ternyata. Oke lah kalo begitu, thanks gan sharing informasinya emoticon-Blue Guy Peace


Quote:


wkwkwk iya gan emoticon-Jempol
Quote:


Kalau yang ane lihat kmrn sich kagak, cuman kasih nama terus bayar pake gopat atau ovo gitu. Tau deh kalau tempat lain gimana.
Quote:


Iya nih, kunci buat bertahan hidup di era yang sekarang. Udah beda soalnya cara usaha jaman dulu dengan usaha jaman sekarang hahahaha.
Quote:


Wah ane lupa sih mereknya merek apa. Tapi ya ane juga makenya sampe rusak sih hahahahaha.
Quote:


Wakakakakakak iya tuuuhhh bener banget. Ngehits banget jaman dulu. Nginjek spakbor bikin sendal kita nipis btw wkwkwk.
Quote:


Emangnya kalo kita may minjem sekuter itu nggak naroh KTP sebagai jaminan yah?
Mainan anak SD di pake orang dewasa.. Jangan kaya orang masa kecil kurang bahagia deh...

emoticon-Wakaka

Mendingan gowes jantung lo sehat.
Nangkring gitu doank itu mainan anak SD woi ....
pengen di SMG ada begituannn hiks iks
di bandung juga udah mulai ada gaaann.... ngga tau permanen atau sementara saja.... ane liat di warung up normal yang ada di dipati ukur tuuhh.... dari Grab kalo ngga salah liat....
Quote:


Yoi, biar gak cepet terkikis.
Balasan post saya.kira
Itu trotoar buat pejalan kaki.
Ditambahin ubin kuning, untuk membantu tuna netra.
Terus dianggap jadi eksklusif untuk tuna netra gitu..
skuteran bareng ama pasangan sabi gan
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di