CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ad5ec820843a9458a147/skuter-listrik-sedang-menjamur-di-jakarta

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta



Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Hi sobat kaskus, agan males jalan kaki hmm cobalah untuk bersepeda kalau ga punya bisa tuh sewa skuter listrik. Yah kali ini kita kembali kita mengulik keindahan kota Jakarta apa yang ditawarkan kota ini untuk masyarakatnya nampaknya di baca oleh applikasi online untuk menyediakan skuter listrik.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Jadi kalau lo lagi jalan di kawasan utama Jakarta dengan trotoar yang lebar, terus ada skuter listrik wara wiri itu bukan komunitas skuter ya gan. Tapi itu adalah skuter listrik sewa, tapi lo juga bisa sih bawa skuter sendiri dari rumah kalau punya.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Ini adalah salah satu kelebihan trotoar yang lebar banyak pemuda di Jakarta khususnya kaum milenial tidak bergantung pada gadget saja, mereka bisa berinteraksi dengan banyak orang setidaknya inilah cara menikmati kehidupan di luar ruangan. Jakarta semakin lama akan membuat nyaman bagi mereka yang tinggal disana, pertumbuhan ekonomi sepertinya akan semakin berkembang.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Untuk itu kita dukung siapapun yang memimpin negeri ini untuk kemajuan kota Jakarta, walau wacananya ibukota akan pindah pun tak masalah karena Jakarta adalah pusat bisnis terbesar di Indonesia. Tidak hanya agan dan sista bisa menyewa skuter listrik yang caranya sangat mudah dengan applikasi online untuk membuka kuncinya, kalau agan malas bermain-main dengan skuter bisa lah jalan kaki atau naik MRT biar mempersingkat waktu.



Video Bawa Skuter Listrik Naik MRT

Banyak pekerja di Jakarta terutama di kawasan Sudirman hingga Thamrin selain bersepeda sekarang ini memakai skuter listrik atau di kenal juga dengan otoped. Mereka dari rumah membawa skuternya dengan menaiki MRT lalu tiba di tempat kerja hanya memakai skuter listrik. Buat yang tidak punya memang bisa sewa tapi waktunya terbatas, toh kalau punya sendiri kan bebas tuh skuter listrik selain memangkas biaya kalau naik kendaraan pribadi, pikiran kita juga tidak stress begitu sampai di tempat kerja karena kemacetan yang biasa terjadi kita ga rasakan.

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

Masihkah berfikir warga Jakarta ketinggalan zaman? Nampaknya pembaruan dari infrastruktur membuat masyarakat pun bergaya hidup lebih sehat tidak mengandalkan lagi kendaraan pribadi yang dinilai saat ini semakin lama sudah tak efisien lagi.

Pembangunan infrastruktur sangat perlu lihat sekarang hasilnya, kalau masih ada yang nyinyir silahkan saja dikirim ke zaman batu.



Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta

GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 18
Dzolim, ini kan jalur buat difabel (tuna netra).

Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mantul ya emang wkwkwk..
tapi ane prefer sepeda sih Gan, olahraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Mklum yg naik mungkin tuna netra emoticon-Hammer (S)

Quote:


Iya gan sepeda mak nyoss.. 👍👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jadi pengen coba juga, tapi sayang di daerah tempat tinggal saya belum ada nih
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
seru ya
sayang rute mrt blm lewat rumah ane jadi agak ribet klo bawa otoped naik transjakarta emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini sekuter seharusnya jalan di trotoar atau di jalur yang disediakan?

Kalau belum ada jalurnya, boleh nih dibuatkan jalur untuk sekuter.

-MAMANG CILOK OKEM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post saya.kira
Ntar lagi motor pada nek bree, jadi tempat parkir kalo ngga diawasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post c4punk1950...
Quote:


naik sepeda kalo ke kantor kurang cocok
karena bikin badan berkeringat
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Bahaya neh kalau di jalan raya, ga ada lampu sen, ga ada lampu rem..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Quadpixel dan 2 lainnya memberi reputasi
Saking parahnya lalu lintas di jakarta sih kalo menurut ane
dipikir2 naik skuter tuh juga butuh tenaga besar, apalagi kalo jarak yg ditempuh jauh,
parah sih ini,
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Gak ada stns (surat tanda nomor skuter)
Bakal ditilang neeehhh
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau gak salah di area serpong dah ada nie skutter listrik kaya gini malah disewa gitu, ane lupa namanya bayarnya kalau gak salah pake OVO. Terus hebatnya kalau kita keluar jalur skotternya otomatis mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lemahtanahlemah
Mungkin kalau di trotoar sih aman ya. Tp di bbrp negara, justru ga boleh juga di trotoar krn mengganggu pejalan kaki..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
mending kyk begini sih gan, meskipun masih mager jalan setidaknya menghemat polusi udara, biar gak makin parah di jakarta
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Bagus juga tuh, pake listrik. Kalo mati lampu, siap2 jalan kaki ajaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan angelo.ogbonna memberi reputasi
kalo beli berapa duit tuh?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Trotoar lebar
PKL = hore kita bisa jualan.
Preman = ada lahan baru nih. Sikat ahh
DPRD =jangan lupa jatah gua woyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bandono261194
pejalan kaki = kena polusi mobil dan motor yang lewat karena jalan raya jadi sempit.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
solusi untuk mengurangi polusi udara
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post saya.kira
cerdassss..
tenang kan udah dibikin jalur sepeda anggaran 73 M..
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di