alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menguak Fenomena Kesurupan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db66cfda727680a313267b8/menguak-fenomena-kesurupan

Menguak Fenomena Kesurupan

Menguak Fenomena Kesurupan

Kesurupan adalah masuknya entitas asing entah berupa jin atau makhluk astral lain ke tubuh manusia. Akibatnya, tubuh manusia seperti di ambil alih hingga kesadarannya menghilang. Pasti bulu kuduk kita merinding jika melihat seseorang mengalaminnya. Fenomena ini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Orang yang dirasuki makhluk halus biasanya saat sedang sendirian, berada di tempat sepi, dan tempat yang memiliki penjaganya.

Menguak Fenomena Kesurupan


Bahkan kesurupan massal pernah terjadi di Indonesia, kesurupan sungguhan ini berkaitan dengan spiritual dan sama sekali tidak berhubungan dengan gangguan psikologis. Orang yang kesurupan sungguhan akan mengalami rasa yang sangat aneh di tubuh sementara mata akan seakan tertarik ke dalam tubuh dan mengalami iritasi. Selain itu, bibir, mulut dan tenggorokan akan menjadi sangat kering. Dengan adanya energi kuat, muka dan tubuh orang yang kesurupan akan berubah sedikit dari biasanya bahkan menjadi pucat. Pastinya  yang pernah melihat hal ini terheran-heran atau bahkan menjadi mimpi buruk untuk pengalaman hidup gansis.

Masyarakat Indonesia meyakini jika kesurupan akan membuat seseorang menjadi liar. Orang yang dirasuki mahkluk gaib itu akan menjadi mengerikan. Padahal, tak semua fenomena kesurupan berakhir dengan hal-hal seperti itu. Nah, gansis penasaran seperti apa fenomena kesurupan yang sebenarnya langsung aja dengerin DEDEMIT hanya di Kaskus Podcast!

Menguak Fenomena Kesurupan




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
MbaWarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Menguak Fenomena Kesurupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saneswedhal dan 4 lainnya memberi reputasi
Kesurupan apa ayan cuma beda tipis
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mfzaki memberi reputasi
mbah mijan siapa ya gan?
apanya mizon ya? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
quebec memberi reputasi
kesurupan sekarang lagi trend,
ada challenge nya malah pake lagu "entah apa" emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ikcai memberi reputasi
Entar kalau udah kesurupan tolong tanyakan tentang:
1) Arimatika.
2) Geometri.
3) Aljabar.
4) Trigonometri.

Thx
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
kenapa harus pakai foto ritual agama hindu?

setau saya itu bukan kerasukan mahluk halus, tetapi mendapat vibra (kekuatan suci) dari para dewa
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
mejeng pejwann
Entah apa yang merasukimuemoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh MirrorBoy
enatah apa uwak uwak uwak yang merasukiiii muuuuuuuu uwak uwak hingga kau tega menghianatiku uwak uwaaak ayo menghianati siapaaa emoticon-Frown
kesurupan kok rame rame kayak kegiatan yang seru aja emoticon-Frown
wadaw serem uga nih topiknya.. besok aja deh pankapan dengerinnya kalo dah terang wkwk
Quote:


foto yang pertama atau kedua gan? atau dua duanya? ane baru tau nih ada ritual demikian di agama hindu..
Quote:


Pesta pora Menguak Fenomena KesurupanMenguak Fenomena KesurupanMenguak Fenomena KesurupanMenguak Fenomena Kesurupan
ada ga orang lagi sendirian terus kesurupan dan ga ditolongin, kalo ga ada berarti kesurupan seperti bentuk caper gitu.. ya ga sih
Kesurupan atau kesarafan ?
Quote:


Makanya jangan rame-rame klo di tempat angker, tar kesurupan wkwkwk emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
kalau mau menguji kesurupan atau tidak, kata org tua pake eek ayam yg warna coklat.

tuh eek di olesin di hidung org tsb.
kalau org tsb menghindar, itu pura2 kesurupan..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan syahwani.kaskus memberi reputasi
hmmmm apa ini... nice info nihhh... bagus2... nice thread nih... ditunggu thread2 lainnya yg informatif dan mantull.... keren kerennn nihhhhh... hmmm... wow...
HAHAHA. LAH IYA, KALO LAGI SENDIRIAN, KESURUPAN, SIAPA YANG MAU NOLONGIN, GA HEBOH
Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di