CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db65caec82084432f776d51/5-pemain-sepak-bola-yang-namanya-baru-meledak-di-musim-19-20

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20


5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan membahas bahasan yang sering ane bahas nih. Yap, sepak bola. Musim 19/20 ini sudah berjalan beberapa minggu. Dan sudah ada berbagai wajah baru yang mulai bermunculan dan performanya cukup impresif musim ini. 

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Dan pemain pemain ini bisa dibilang baru menjalani musim pertamanya di liga top Eropa dan mereka berhasil memanfaatkan debut mereka dengan gemilang. Dan yap, ini gan 4 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20.

1. Tammy Abraham

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Di urutan pertama ada anak akademi Chelsea yang bisa dibilang musim musim sebelumnya memiliki nasib yang kurang baik, namun di musim ini ia berhasil membayar kepercayaan Frank Lampard di tim utama Chelsea dengan sangat baik. Yap, Tammy Abraham. Tammy Abraham adalah pesepakbola 22 Tahun asal Inggris. Ia merupakan produk akademi Chelesa, namun seiring bergantinya pelatih, Tammy Abraham terus dipinjamkan ke klub kecil seperti Aston Villa dan Swansea. Namun, ketika ia berhasil membuat Aston Villa promosi ke Premier League, ia pun kembali ke Chelsea dan mendapat tempat utama di squad Frank Lampard. Meskipun mengwali musim dengan musim yang kurang baik dengan Chelsea, kini performa nya menanjak. Ia berhasil menjadi top skor Chelsea musim ini dengan 9 Gol dari 12 Pertandingan di semua ajang.

2. Daniel James

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Selanjutnya ada rekrutan muda nan hemat dari Manchester United yang bisa dibilang tak terduga performanya. Yap, musim ini Manchester United membeli dua pemain mahal yaitu Maguire dan Wan Bissaka yang sayangnya performanya kurang bagus. Namun, ada satu anak muda yang dibeli dengan harga murah oleh MU dan menunjukkan performa yang baik. Yap, Daniel James ! Daniel James adalah pesepakbola asal Wales yang kini berusia 21 Tahun. Meskipun tak dibebani banyak eskpektasi ia telah membuat 3 Gol dari 9 Match bersama Manchester United. Dan, meskipun performa Manchester United musim ini kembali menurun, Daniel James masih bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang bermain baik di MU.

3. Ansu Fati

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Berikutnya kita beralih ke La Liga yang punya wonderkid yang sangat belia di salah satu klub raksasa Spanyol ini. Yap, Ansu Fati. Ansu Fati adalah pesepakbola asal Guinea Bissau yang kini baru berusia 16 Tahun. Di saat Messi dilanda cidera dan performa Barcelona yang naik turun dibawah Valverde, Ansu Fati yang masih berusia 16 Tahun muncul dengan performa yang cukup keren. Mulai dari  bangku cadangan hingga starter ia berhasil membantu Barcelona mendapat kemenangan, tepatnya mencetak gol. Di awal musim ini ia berhasil mencetak 2 Gol dan 1 Assist untuk Barcelona. Dan yang lebih hebat lagi, Ia sudah dipanggil untuk naturalisasi menjadi pemain timnas Spanyol senior gansist !

4. Teemu Pukki

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Dan terakhir ada pemain yang telat mekar nih gan. Yap, kenapa telat mekar ? Karena pemain ini cukup berbeda dengan ketiga pemain di atas. Yap, Temmu Pukki. Temu Pukki adalah pesepakbola asal Finlandia yang kini berusia 29 Tahun. Yap, berbeda dengan tiga pemain diatas, Pukki ini adlaah pemain yang telat mekar alias baru bersinar di usia 29 Tahun. Yap, ia bersinar melalui performa hebatnya bersma tim promosi, Norwich City. Sejauh ini, Pukki sudah mencetak 6 Gol dan 2 Assist di Premier League dari 9 Pertandingan musim ini.

5. Erling Haaland

5 Pemain Sepak Bola Yang Namanya Baru Meledak Di Musim 19/20

Dan terakhir, ada sensai muda Norwegia, yang dua kali meledak di klub maupun timnas. Mungkin agan agan belum tau doi. Doi adalah Erling Braut Haaland. Erling Haaland adalah pesepakbola asal Norwegia yang kini baru berusia 19 Tahun. Memang, ia bermain di klub dan liga yang bukan termasuk Top 5. Ia bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria. Namun statistiknya mengejutkan kita. Pertama, sebelum musim dimulai ia mengejutkan seluruh dunia ketika ia mencetak 9 Gol saat Norwegia menang 12 - 0 atas Honduras saat Piala Dunia U 20Bukan hanya itu, Haaland juga menggila lagi di Klub, terutama di Liga Champions. Sejauh ini, ia berhasil mencetak 21 Gol dalam 14 Match di semua pertandingan, dan ia sudah menjadi top skor sementara Champions League dengan 6 Gol.

Sumber :

Transfermarkt

profile-picture
Madnesss memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Jadi hancur lebur dong nama baiknya kalo meledak.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
boncel1998 memberi reputasi
Quote:


Booming getoh maksud ane bang🤣
Quote:


Oooo.
emoticon-Leh Uga
Ketemu Puki duhai enaknya
emoticon-Sundul
Lihat 1 balasan
Quote:


Tapi puki yg entu udah tua gan
J. Felix ga masuk bree.... Pdahal baru dnger di taun ini breeemoticon-Cool
Quote:


Felix dari musim lalu udah booming gan
Pukki mah angetnya di depan sekarang mlempem total,
kalo sekarang yang lagi anget si Pulisic bre emoticon-Ngakak
LINGARDinho gamasuk kah gan

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Baru liat lagi ente bre, kemana aje? emoticon-Leh Uga

Ansu fati mudah2an ga overrated ya emoticon-Baby Boy
Dejan Kulusevski gan... Mantep... 😁
leon punya milan juga cukup lumayan tuh, doi udah sering maen jadi starter meskipun timnya belum dapat progress positip ✌️😂😂
sungguh mengenyutkan ya akhi emoticon-Maaf Agan
Quote:


Ada kok om
emoticon-Shakehand2
ansu fati yang paling mengejutkan
dan bermain bersama barca adalah pilihan yang tepat gan
supersub yang bs diandalkan Brca

bingung

Ciro Alves dari PS Tira Persikabo kok gak ada ya, gan? emoticon-Bingung
awas disatroni densus 88 kalo bilang "baru meledak" emoticon-Wakaka
Erling Braut emang tokcer emoticon-Recommended Seller
like bngt dengan abraham...
tinggal jam terbang aja diperbanyak
Thorgan Hazard, Kai Havertz, Sandro Tonali...
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di