CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Upgrade Status Eksklusif, Turis Mulai Ragu Trip ke Komodo!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db6542a349d0f670e788d13/upgrade-status-eksklusif-turis-mulai-ragu-trip-ke-komodo

Upgrade Status Eksklusif, Turis Mulai Ragu Trip ke Komodo!

Upgrade Status Eksklusif, Turis Mulai Ragu Trip ke Komodo!


Selentingan Isu Tentang Pulau Komodo




Desas-desus beredarnya kabar akan ditutupnya Pulau Komodo, membuat saya dan yang lain bertanya-tanya, ada apa dan kenapa?
Benarkah, penduduk di sana akan direlokasikan? Wah, bukankah itu agak keterlaluan ya?



Upgrade Status Eksklusif, Turis Mulai Ragu Trip ke Komodo!


Ternyata isu hanya isu yang terus berkembang dari satu orang ke yang lainnya.
Dan wacana itu tidak seperti yang kita dengar, GanSist!

Rupanya Pulau Komodo hanya akan ditutup untuk umum, membatasi kunjungan dari wisatawan lokal maupun asing.
Karena Komodo adalah hewan langka yang harus kita jaga habitat dan menjaga pulau di sana agar tetap terjaga lingkungannya. Supaya nggak akan ada yang membuang sampah sembarang, kerusakan lingkungan dan menjadikan hewan kadal itu hanya untuk objek foto lucu-lucuan saja.

Upgrade Status Eksklusif, Turis Mulai Ragu Trip ke Komodo!

Jadi, kalau ditilik dari masalah demi melindungi hewan komodo dan menjaga lingkungan, saya rasa itu hal yang wajar. Karena kita tidak tahu, apa saja yang akan terjadi nantinya. Bisa jadi Komodo akan punah terlalu cepat. Generasi kita nggak bisa lagi mengenal hewan tersebut, sama seperti kita yang hanya mendengar Dinosaurus dari cerita semata.

Pengupayaan menjaga hewan yang dilindungi dan kerusakan alam, haruslah kita dukung supaya terealisasikan di 2020 ini.



Turis Asing Cukup Kaget Mendengar Berita Upgrade Pulau Komodo



Dan, isu wacana tersebut sampai beredar di media-media asing, sampailah pada para turis mancanegara yang sudah mempunyai rencana untuk berkunjung, membuat mereka menjadi ragu-ragu.

Bahkan ada yang sampai membatalkan untuk melakukan trip ke Pulau Komodo ketika mendengar lonjakkan harga tiket masuk.
Harga tiket masuk ke Pulau Komodo seharga Rp 14 juta per orang dalam bentuk membership tahunan yang bersifat premium, tentu saja membuat turis asing yang menengah ke bawah menjadi ketar-ketir.

Kaget itu wajar sih, menurut saya. Ketika hendak menyetor DP trip, taunya harga sudah menjadi fantastis.
Tapi, setidaknya beberapa turis mancanegara lainnya akan tetap menyambut dengan senang hati. Karena mereka semakin exited melakukan kunjungan demi melihat hewan langka dan keindahan alam di Pulau Komodo.
Dan beberapa turis asing pun menganggap Pulau Komodo sebagai destinasi wisata Jurassic Park yang masih tersisa.

Ayo, yang mau berkunjung ke Pulau Komodo siapa aja, nih?

Tenang gaes, walaupun di sana tiketnya sudah Premium, kita tetap akan bisa melakukan liburan ke Pulau Rinca yang tak akan kalah pesona dan tentu saja ada si Komodo.


Upgrade Status Eksklusif, Turis Mulai Ragu Trip ke Komodo!


Semoga ke depannya, apa yang direncanakan, bisa berjalan baik. Dan yang penting, tidak ada yang dirugikan.






Mohon undur diri dari sini, jangan lupa tinggalkan jejak Bintang, Cendol dan Komentarnya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan






Opini : Pribadi
Referensi : di sini




profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
amankan dulu
Twooo
Threeee
Fourrr
hmmhmm, semoga para menteri udah mikirin bener2 ya dampaknya kedepan gimana
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan linalusiana memberi reputasi
Quote:


Dan semoga tidak ada yg dirugikan.
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan anna1812 memberi reputasi
Semoga bukan untuk kepentingan pribadi semata.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Apapun yg terbaik untuk komodo.
emoticon-Cool
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
ya apa pun itu yang penting komodo tetap lestari. Indonesia selalu makmur.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
mending ke pulau buaya darat
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan slira memberi reputasi
fiveeeeee
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan slira memberi reputasi
bila perlu kaji ulang lah. jangan ampe kemahalan gitu. itu barubtiket masuk. belum makan, hotel, oleh-oleh, dan lain-lain. satu kepala bisa ngeluarin kocek berapa tuh.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selenting haha jd ]ngat nm akunku dulu.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
bagusin dulu.. pengunjung pasti naik, baru naikin harga perlahan-lahan.. kalo kayak sekarang, mana ada yg percaya
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Ane juga ragu rogoh 15jutaemoticon-Frown
Duitnya nda ada
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
sepi deh
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Ke bon bin aja gan emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memang isu akan menyebar lebih cepat dibanding angin.
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Nyari wangsit 🧐
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Balasan post pabloo
Quote:


Mending ke jepang gan
Siapa tau bisa ketemu masashi kishimoto bapaknya Narutoemoticon-Matabelo
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di