alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Takdos, Backpacker yang Jual Motor Demi Bisa Keliling Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db2f4614601cf32975d73fe/takdos-backpacker-yang-jual-motor-demi-bisa-keliling-dunia

Liburan Gak Pake Mahal Ala Mochamad Takdis

      Takdos, Backpacker yang Jual Motor Demi Bisa Keliling Dunia!

“Mau jadi backpacker itu ada 3 hal yang penting: pertama, transportasi bisa pake apa aja yang penting sampe, tidur dimana aja yang penting merem, dan makan apa aja yang penting kenyang.”

(Mochamad Takdis - Backpacker)

Pasti Agan dan Sista udah nggak asing dengan traveler yang satu ini. Apalagi kalo elo udah biasa membaca tulisan-tulisannya saat keliling dunia di www.whateverbackpacker.com. Bukannya bermaksud sombong nih Gansis, soalnya cowok yang minta banget didukung jadi Menteri Pariwisata 2020 ini, keliling dunia dengan budget minim. Kok bisa? Makanya, Takdos sharingdi Podcast Ngobrol pegipegi!

Satu hal yang bikin kagum, Takdos bisa menjalankan hobi sekaligus menghidupi dirinya dari berlibur nggak pake mahal ini. Bahkan Takdos sekarang jadi konsultan di kampus yang pernah men-DO dirinya dulu. Emang usaha tuhnggak pernah mengkhianati hasil. Ah, daripada penasaran, langsung aja deh Gansis, dengerin podcastnya ya!



Gimana…. udah dengerin podcast Ngobrol pegipegi barengan Mochamad Takdis? Jadi mau liburan murah juga? Atau mau liburan sambil dipeyuk? Laaaaah kok dipeyuk? Iya dong, pegipegi lagi ngasih Agan dan Sista PEYUK alias promo.pegipegi.yuk! mulai hari ini sampai tanggal 31 Oktober 2019. Agan dan Sista bakal dapetin diskon hotel dan pesawat sampai dengan 60%. Hmmm.. jadi sayang.

Yaudah, yuk buka aplikasi pegipegi sekarang dan dapetin PEYUK-nya! Jangan lupa dengerin terus podcast Ngobrol pegipegi di KASKUS Podcast, Spotify, dan Apple Podcast setiap minggunya!
Takdos, Backpacker yang Jual Motor Demi Bisa Keliling Dunia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
w3n_m1ng dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 5
profile-picture
robbola memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ogtgan
profile-picture
semremetth memberi reputasi
Gak pakek mahal gimana,
itu sampek jual motor
Keren sih, tp kalo gak punya modal mending jangan,
kumpulin modal dulu baru liburan
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Jempol
ntar gw buat deh "kaskuser keliling dunia hanya dengan modal dengkul" SERU tuh kayanya emoticon-Ngakak
kalo kaki kuat jalan kaki sih boleh dicoba
jual motor demi liburan, buat mobilitas harian pun kandas
profile-picture
aldean1605 memberi reputasi
Quote:


Kandas, kurap dan panu.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
orangbaru93 memberi reputasi
bang takdos gue ngikutin ceritanya dari jaman awal saya ngaskus dan baca blog dia
bikin ngakak ceritanya, cerita 2011 saya baca
jujur aja dari dia saya ingin jalan jalan
tapi kenyataan berkata lain
duit buat bikin paspor tiket dan biaya lainnya kepake mulu.

itulah idup ya
banyak tantangannya

tapi saya yakin bisa, ingin keliling dunia
profile-picture
profile-picture
benche87 dan mainandonya memberi reputasi
mantep dah
profile-picture
mainandonya memberi reputasi
cara bikin suara seperti itu kek gmna sis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Harga motornya berapa? Keliling dunia biayanya ga kecil loh
Keliling indon kali?
Lihat 1 balasan
Pegi pegi emang murah emoticon-Recommended Seller
Enak bisa Lan jalan


Quote:


Iy gan emoticon-Traveller
Backpacker sejati
wuih...
mantep gan...
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di