alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dengan kekuatan bulan, akan mencintaimu hei Scorpio !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db157e810d2955f3f0dd46f/dengan-kekuatan-bulan-akan-mencintaimu-hei-scorpio

Dengan kekuatan bulan, akan mencintaimu hei Scorpio !

Dengan kekuatan bulan, akan mencintaimu hei Scorpio !

Berdasarkan ramalan zodiak cinta mingu ini, Scorpio bakal dapet kepercayaan untuk mendapatkan pasangan nih gansis, karena menurut susunan bintang Scorpio bakal beruntung layaknya tertimpa durian runtuh lho, mulai Kehidupan cinta, pekerjaan, dan keluarga semuanya aman terkendali nih.

Nah buat zodiak lain, kalo pasangan idaman itu tidak akan datang dengan sendirinya, apalagi kalau gansis kerjanya masih berdiam diri bobok-bobok cantik sambil marathon nonton! Yang ada Cuma ngayal ditambah kurang gaul dan kurang wawasan! Buahayaaa banget kan

Segalanya itu harus dimulai dari diri sendiri.

Dengan kekuatan bulan, akan mencintaimu hei Scorpio !

Mulailah berani untuk mencoba hal-hal baru, pergi keluar dan perluas pergaulanmu. Kamu bisa melakukannya dengan mengontak teman lama, mengikuti komunitas baru, mendaftar kursus, mencoba restoran atau kafe baru, dan belajar kenalan dengan orang baru secara langsung. Siapa tau jodoh, rejeki, dan masa depan akan tercipta dari situ hehehee.

Nah buat zodiak lain yang penasaran langsung aja nih cekidot Zodiak Ramalan Cinta hanya di Kaskus Podcast!

Dengan kekuatan bulan, akan mencintaimu hei Scorpio !


\

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
dgrin ahh iseng2 emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
Menjelang 2020 masih ada yg percaya zodiak .??
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan valkyrie25 memberi reputasi
Quote:


Iya, kayak gak ada kerjaan aja yang masih percaya, bluetooth aja udah versi 5.0 kita masih main zodiak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan kakekane.cell memberi reputasi
masih ada ternyata ya zodiak2 macam gini, ternyataaaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
The zodiac killer
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 2 lainnya memberi reputasi
maaf ku tak prnah,,, brterus terang... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Iih kok tahu banget sih emoticon-Ngakak


I'm Scorpion Girl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh feliia
Cewek Scorpio pendendam emoticon-Mewek
Gak lagi2 lah sayang sama Scorpio emoticon-Mewek
Nek ditinggal pas sayang2e marai ambyarrr gess emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jadian yok sist , i'm scorpion boy :goyang :goyang :goyang :butuhpacar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jadian onlen emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Gak pape yang penting punya pacar, itung" bikin bener nie lamaran :goyang emoticon-Stick Out Tongueencet
Quote:


Lah lamaran apa ramalan nih, awas ketuker..
Quote:


Buktinya ane enggak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Bener bgt! Ane salah satunya wkwkw gabisa maafin org. Maafin sih cuma ga bakal lupa aja dan bakal nutup semua komunikasi sama org yg udh bikin dia sakit hatiemoticon-Kiss (S)
Quote:


Eh Iya, ramalan :belumtidur , BTW diterima tidak cintaku kepadamu :goyang :kangen
profile-picture
feliia memberi reputasi
Diubah oleh ironflux04
Quote:


Yakali dr ratusan juta cewek Scorpio modelnya kek gitu semua sis emoticon-Malu (S)
Maksud ane rata-rata emoticon-Shutup

Quote:


Nganu modwati, drpd momod curhat mending guyurin ane cendol dah emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feliia dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
profile-picture
feliia memberi reputasi
Ane Capricorn...
emoticon-Cool
Quote:


TS ngapa sebut2 nama akuk??
jadi inget sailormoon
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di