alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Podcast Indonesia Gadis Pramugari "Perfect" Eps - 11 Mengudara Hari Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db03362a7276864654ae1ee/podcast-indonesia-gadis-pramugari-quotperfectquot-eps---11-mengudara-hari-ini

Podcast Indonesia Gadis Pramugari "Perfect" Eps - 11 Mengudara Hari Ini

Podcast Indonesia Gadis Pramugari "Perfect" Eps - 11 Mengudara Hari Ini

Cinta yang sesungguhnya tidak harus semuanya serba sempurna. Mungkin ada kalanya gansis serta pasangan memiliki kekurangan untuk itu kalian harus mengisi kekurangan tersebut. Seperti sifat pelupa, tidak rapih, tidak sabar, cuek, dan lain sebagainya. Dengan kalian mencintai apa adanya justru kekurangannya tersebut tidak akan menutupi sifat yang positif. Gansis mengenal semua kelebihan dan kekurangannya, karena untuk membangun hubungan yang sempurna Kalian terus berusaha mengimbangi satu sama lain.

Podcast Indonesia Gadis Pramugari "Perfect" Eps - 11 Mengudara Hari Ini

Menemukan makna cinta sejati akan membuat Anda merasa lebih mudah untuk menjalin hubungan asmara Anda. Ikatan cinta antara Anda dan pasangan Anda pun akan semakin kuat saat Anda sudah benar-benar bisa memberi arti pada cinta sejati.

Cinta sejati itu penuh dengan misteri lho, apakah gansis pernah bertanya-tanya cinta sejati itu seperti apa rasanya? 

So, what is true love? Let's find out the answer here!

Podcast Indonesia Gadis Pramugari "Perfect" Eps - 11 Mengudara Hari Ini 




emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jnobasa dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax
pejwan emoticon-Ngacir
makin mantul 👍
Shippp emoticon-Recommended Seller
Belum sampe ke gemboks
emoticon-Leh Uga
keren
kerenn
Nimbrung emoticon-cystgemoticon-2 Jempol
nyimak gan
Makin asyil nih threadnya kalo bisa 1/2 hari sekali langsung mengudara aja biar gak penasaran
ane belum sempet2 dengerin podcast ini nih, emang seru yah.?
keren
belum pernah dapet cinta sejati.... pacaran aja belom perna :v
anjay.. "omongan di hotel semalem.. aaaahhhh...mas Raka "

rakatokan...wkwkwkwkwk
Ane siap jadi pilotnya...
emoticon-Cool
Jadi playlist cafe sabi yaa ni gan
Menurut ane dapet banget si buat nyesuain vibesnya
mantap seru banget gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di