alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memilih Cinta Sejati Sesusah Memilih Menteri? Kita Bahas Aja di SANS Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dafd51f28c9917d843ae771/memilih-cinta-sejati-sesusah-memilih-menteri-kita-bahas-aja-di-sans-yuk

Memilih Cinta Sejati Sesusah Memilih Menteri? Kita Bahas Aja di SANS Yuk!

Quote:


{thread_title}


emoticon-Goyangemoticon-Goyang emoticon-Goyang


--


Memilih Cinta Sejati Sesusah Memilih Menteri? Kita Bahas Aja di SANS Yuk!

Memilih orang buat dikasih label cinta sejati memang nggak mudah, sama kayak memilih menteri. Harus ada pertimbangan dari segala sisi supaya nanti nggak ada penyesalan sewaktu hubungannya sudah dijalani.

Lho kok jadi cocoklogi gini?

emoticon-Goyang


Ya tapi memang benar begitu GanSis! Yang namanya cinta sejati nggak gampang buat ditemui. Setidaknya itu yang sedang dirasakan Aldy Maldini dan dituangkan dalam single terbarunya yang berjudul Sejati Hati.

Lagu yang dirilis 27 September 2019 ini merupakan curahan isi hati Aldy Maldini nih GanSis. Dengan suaranya yang khas dan lirik lagu yang nge-rhyme banget, lagu ini terbilang ringan tapi berpotensi bikin pendengarnya baper. Terutama sista-sista penyuka musik pop bertempi pelan.



Mantan personel Coboy Junior ini sudah beranjak dewasa dan kini tampil dengan suguhan lagu slow mellow tentang cinta. Aldy juga ikut berpartisipasi lho dalam proses penulisan lirik lagunya bersama dengan Pika Iskandar.

Kira-kira, sesusah apa sih mencari sosok yang bisa disebut cinta sejati itu buat Aldy? Apa bener yang tadi sempat disinggung di awal kalau mencari cinta sejati itu sama susahnya dengan mencari menteri?

Memilih Cinta Sejati Sesusah Memilih Menteri? Kita Bahas Aja di SANS Yuk!


Kita kepoin sampe baper yuk, Aldy Maldini yang bakalan jadi bintang tamu SANS - Santai Seru - bersama Kamal dan Feli. Catat tanggalnya: KAMIS 24 OKTOBER 2019 jam 2 SIANG hanya di KASKUS TV!

Kalau kamu Agan dan Sista ingin memberikan pertanyaan ke Aldy Maldini seputar karier bermusiknya atau seputar single Sejati Hati, kamu bisa komentar di bawah ya. Sekalian juga nih agak sedikit mengkhayal boleh kali ya? Jawab pertanyaan ini Kaskuser: Kalau kamu jadi menteri, penginnya jadi menteri apa dan alasannya apa?

Gaspol! Sampai ketemu di SANS!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
londo.046 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 2
anjir aldi ex cobor berasa pangling
sial, kalah ganteng gue emoticon-Ngakak
profile-picture
vigaro405 memberi reputasi
Ane dari dulu pengen banget jadi MENTERI PERTAHANAN
Agar bisa mempertahankan cintaku dengan sang pujaan hati, apa kabarmu, kuharap kau baik-baik saja, pujaan hati andai kau tahu, ku sangat mencintai dirimu
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Diubah oleh amdar07
cinta sejati masih ada toh di dunia ini
Pertanyaan ke Aldy Maldini seputar single Sejati Hati:
Aldy percaya cinta sejati bisa ditemukan dari cinta pandangan pertama, atau harus melalui proses berliku dulu?


Jawab pertanyaan ini Kaskuser: Kalau kamu jadi menteri, penginnya jadi menteri apa dan alasannya apa?
Ane ingin jadi Mendikbud.
Karena ingin bikin kurikulum supaya pendidikan di Indonesia bisa memfasilitasi pada Era Industri 4.0, dan menumbuhkan jiwa enterpreneur supaya ekonomi bangsa bisa tumbuh makin baik.
cinta sejati itu dijalani, kalo mengharap sama gak bakal ada hehehe emoticon-Smilie
yang terbaik saja
Quote:


Asiyap gan emoticon-terimakasih
cinta sejati itu kalo awet sampai kakek nenek
Hmm begitu yah gan...

Mari main ini yoook...

Memilih Cinta Sejati Sesusah Memilih Menteri? Kita Bahas Aja di SANS Yuk!
pangling gan
Aldi napa jadi cakep yak sekarang emoticon-Malu
ikuti kata hati
Lihat 1 balasan
Quote:


Dulu emang gak cakep ya
ah ndak jga onan gampang aja tuh kus emoticon-EEK!
menurut pribadi sih. bisa di katakan cinta sejati kalau keduanya sudah sepuh dan masih bersama sama dalam hidup.
layaknya beliau (habibie & ainun)
Edited...
Salah post .emoticon-Nyepi
Diubah oleh dewakere
hi kemal n feli
hi aldy maldini

btw, klo gue jd menteri gue pengen jadi menkominfo. gue pengen bikin internet kita super ngebut, utk mematahkan jwbn menteri ahli pantun yg dulu nyinyir dan mengatakan: inet cepat utk apa sih?
apa itu cinta gan?
kaga paham
profile-picture
quebec memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di