alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daeda858012ae1cd4596a26/kamu-harus-baca-5-konspirasi-paling-ngawur-dalam-sejarah

Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.

Bagaimana jika sebenarnya bumi ini benar-benar datar?
Bagaimana jika selama ini Michael Jackson ternyata masih hidup, dan sekarang ia lagi duduk santai sambil menertawakan orang-orang yang menganggapnya sudah mati?

Bagaimana jika lu, gw, dan seluruh umat manusia sebenarnya sedang menjalani kehidupan di dunia Matrix (simulasi), yang artinya kehidupan manusia hanyalah khayalan semata? Hayo, gimana!?
emoticon-Bingung
Pertanyaan-pertanyaan di atas gw tulis berdasarkan teori-teori konspirasi populer yang pernah saya baca di internet.

Tempekah kamu? Bahwa dari sekian banyak teori konspirasi yang pernah jadi perbincangan hangat Netizan, ada segelintir dari teori tersebut yang terkesan sangat konyol dan nggak masuk akal.

Sedikit pemahaman tentang "teori konspirasi." Teori konspirasi adalah suatu teori yang menawarkan fakta alternatif dari suatu peristiwa, tokoh, fakta ilmiah, atau sejarah yang selama ini dipercaya oleh masyarakat luas. Tentunya disertai “bukti-bukti” yang bisa mendukung teori itu sendiri. Seperti apakah 5 konspirasi terkonyol yang pernah ada tersebut? Mari scroll kebawah.
emoticon-Entahlah


1. Bulan Dimalam Hari, Bukanlah Bulan

Quote:




2. Bahan Kimia Yang Terkandung Didalam air Bisa Bikin Pria Jadi Homosex

Quote:




3. Alat Untuk Membangkit Dewa Mesir Kuno, Osiris. (CERN)

Quote:




4. Barrack Obama Seorang Pawang Hujan

Quote:



5. Jay-Z Sang Vampir Penjelajah Waktu

Quote:


Semua konspirasi tersebut diciptakan oleh mereka-mereka yang terlalu suka dengan teori konspirasi (maniac), sehingga mereka berani membuat sebuah pemikiran ngawur yang tanpa disertai bukti yang kuat.

Menyukai sesuatu yang bersifat hayalan sih boleh-boleh saja, asalkan tidak mengeluarkan kapasitas halu tersebut kedunia nyata, tanpa bisa dijelaskan secara logika dan dibuktikan secara nyata.

Penemu seperti Thomas Alva Edison dan juga Nicola Tesla adalah dulunya seorang pemimpi, seorang yang menyukai hayalan. Akan tetapi mereka bisa menjelaskan hayalan tersebut secara logika, dan dibuktikan secara nyata.

Untuk itu jangan takut untuk memiliki sebuah impian yang halu, asalkan mempunyai dua syarat yang diatas. Karna sesuatu yang nyata berawal dari hayalan.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Narasi: Oponi pribadi
Sumber ide: KLIK
Gambar: Google images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aparian dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
manusia gak mau ke bulan lagi karena ada rahasia ttg alien disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenmegah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Bentar gan gw mau nanya dikit, agan percaya manusia pernah kebulan?
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lucu sih gan lumayan buat hiburan, ambil positif thinking nya aja gan , mungkin itu sekedar jokes ilmiah aja gan.
Kalo pun itu asli, kebenarannya belum bisa dibuktikan juga sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu konspirasi nyeleneh bin ngawur gan, bukan asli. Yang dibuat2 oleh suatu pihak yang terlalu memaksakan hal halu menjadi nyata.
emoticon-Leh Uga
harusnya flat earth nomor 1
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
gak cuma jay-z, keanu reeves juga awet muda tuh.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan NadarNadz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pengetuaan agan super sekali.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
simsol... dan yaaha21 memberi reputasi
Balasan post tnuclrigregnif
Quote:


manusia kalo ke sering" bulan malah boros energi boros biaya. nanti juga pas abis ke mars ga bakal sering2 amat kirim manusia kesono. lha umat manusia pingin hemat energi kok. sering mampir ke bulan atau mars malah kontraproduktif jadinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gusrakgusrak dan 2 lainnya memberi reputasi
Hitler kabur ke Indonesia, beralih profesi sebagai dokter yang bertugas di Sumbawa, lalu meninggal di Surabaya nggak ada?

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buthair dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


What? Benarkah?!
emoticon-Wow
Quote:

Kan sedang membahas konspirasi paling ngawur dalam sejarah.

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Boleh juga lawakan lu gan.
emoticon-Leh Uga emoticon-Recommended Seller
profile-picture
astrophel memberi reputasi
Quote:

Eh, bukan melawak. Memang banyak artikelnya.

emoticon-Ngakak (S)

Silakan masuk ke mesin pencarian Google dengan kata kunci "Hitler mati di Indonesia", bejibuuun.

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Diubah oleh astrophel
Quote:


Azan di bulan didengar Niel Armstrong ma, guru sd dan smp aku selalu cerita itu
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan astrophel memberi reputasi
Quote:

Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman. Nggak percaya? Itu ada Kabupaten Sleman (Sulaiman).

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2
konspirasi Tsunami Aceh karena ujicoba bom nuklir Amerika kagak dimasukin ? emoticon-Leh Uga

atas pemikiran tolol petinggi kampret yg jadi pengacara emoticon-Ngacir
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:

Tsunami gara2 uji coba nuklir? Ngahahaha.. bisa ngelawak juga ternyata para petinggi!
emoticon-Ngakak
Quote:


Dibawa hepy aja gan, kita yang sebagai rakyat hanya bisa ngakak oleh pemikiran2 mreka yang ngawur.
emoticon-Leh Uga

#26,657

Quote:


Sampai ada buku khusus yang membahasnya malah.
Lucunya, bukan cuma Indonesia, ada klaim serupa di Brazil dan Argentina.
Diubah oleh gilbertagung
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di