alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Kabinet Baru Diumumkan dan Dilantik Besok Pukul 11.00
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daeaf5409b5ca0e44634e12/menteri-kabinet-baru-diumumkan-dan-dilantik-besok-pukul-1100

Menteri Kabinet Baru Diumumkan dan Dilantik Besok Pukul 10.00 WIB

Menteri Kabinet Baru Diumumkan dan Dilantik Besok Pukul 11.00


Jajaran kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dilantik besok. Sebelum dilantik, menteri-menteri Jokowi itu dikenalkan terlebih dahulu.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, perkenalan menteri digelar pukul 08.00 WIB hari Rabu (23/10/2019). Dua jam berselang, mereka dilantik.

"Besok dilakukan perkenalan jam 08.00 WIB dan dilanjutkan Pelantikan jam 10.00 WIB," ujar Heru saat dihubungi, Selasa (22/10/2019).

Saat perkenalan, jajaran kabinet sudah disiapkan kemeja putih. Kemeja itu sempat masuk ke Istana pada hari Senin (21/10).

"Kemeja akan dipakai oleh calon menteri," ujar Heru.

Sejauh ini, Jokowi masih memanggil sejumlah nama ke Istana. Hingga pukul 13.50 WIB, sudah ada 24 orang yang dipanggil Jokowi. Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (Golkar) sempat dipanggil Jokowi namun dinyatakan batal mendapat posisi menteri.

Berikut adalah orang-orang yang merapat ke Istana:

1. Mahfud Md

2. Nadiem Makarim

3. Christiany Eugenia Tetty Paruntu (bukan calon menteri)

4. Wishnutama

5. Erick Thohir

6. Tito Karnavian

7. Airlangga Hartarto

8. Pratikno

9. Fadjroel Rachman

10. Nico Harjanto

11. Prabowo Subianto

12. Edhy Prabowo

13. Sri Mulyani

14. Syahrul Yasin Limpo

15. Agus Gumiwang Kartasasmita

16. Juliari Batubara

17. Siti Nurbaya Bakar

18. Suharso Monoarfa

19. Basuki Hadimuljono

20. Fachrul Razi

21. Ida Fauziyah

22. Bahlil Lahadalia

23. Zainudin Amali

24. Abdul Halim Iskandar 






profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 6
bu susi bakal diundang gak nih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
perwakilan dari demokrat roy sukro kayaknya bakal dipanggil lg....biar plot twistnya makin mantep abis prabowo dipanggil ke istana
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bu Susi sama Bu Retno kapan? mantul soalnya, sayang kalau gak lanjut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga lancar acara pelantikan kabinet jilid II.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
udah sekitar 24 calon menteri yg dipanggil (minus fadjroel jadi jubir pres), dari 36 K/L
berarti masih ada 13 slot kosong dan parpol yang udah sesuai jatah (kalo bener)
Nasdem = 2, closed
Gerindra = 2, closed
Golkar = 4, closed
PKB = 2, blm tau dpt lagi apa ngga
PDIP = baru 1, bisa 4 atau 5 lagi
PPP = baru 1
PSI = ?
PKPI = ?
PBB = ?
Hanura = ?

---

fak yasona sm budi dipanggil lagi emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dr.anonymous
Lihat 1 balasan
Kenapa tidak ada ahok?

Ini jelas negara khilafah
Kata nastaik emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Lihat 1 balasan
Kalo Zongki diumumin jam brp?
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
prabowo menteri pertanahan


karena tanahnya doi banyak


atau pertahanan juga boleh, suka suka wiwi ngatur hurufnya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ga kayaknya, mantul dimedia blm tentu mantul didalam bray
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
Quote:


Jokowi kan peduli ama ummat maka gak nawarin ahok kursi mentri karena itu akan menyakiti hati ummat yg rapuh.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lapetbasi dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Retno bagus apanya, malah nyari panggung mulu bawa isu palestine di sidang DK PBB tapi ciut bawa isu soal Uighur. Pantes sih diganti krn emg gak da prestasi nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Quote:


Mau menuduh jokowi tidak kebhinekaan tapi dia presiden ku emoticon-Mewek

Serba salah emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Quote:


Mau gk mau dia juga presidennya ummat. Maka kowi Harus peduli dengan psikologis ummat yg gampang ngamuk dan barbar namum disamping itu hati ummat juga rapuh maka kowi mempertimbangkan kondisi ummat yg semakin kritis ini.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jokowi mana janji mu mau mengangkat ahok jadi mentri emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Quote:


Kowi gak pernah janjiin ahok mentri, terlebih kowi yg alumni 212 akan lebih peduli dengan perasaan ummat yg rapuh ini.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ezha_182 memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
yasona laoly masuk jadi menteri lagi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
Mantap
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
Penasaran jadi ga sabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Gembok sekalian
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
aduududuuuuu ndaa sabaar aku tuuuu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan willyangelz memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di