alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
“Kopi-Paste” Hadir Buat Agan dan Sista Penikmat Minuman Penghilang Kantuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daea9a7facb952f7e02dd9f/kopi-paste-hadir-buat-agan-dan-sista-penikmat-minuman-penghilang-kantuk

“Kopi-Paste” Hadir Buat Agan dan Sista Penikmat Minuman Penghilang Kantuk!

Agan Sista!

Kalian pasti tau apa itu Delta Communitalk kan?

Jadi, Delta Communitalk adalah sebuah event talkshow yang diadakan oleh Delta FM. Talkshow ini dibuat dengan konsep intimate yang menghadirkan komunitas dan juga expertise sebagai narasumbernya yang membagikan ide-ide ataupun berbagai pengalamannya kepada audience. Delta Communitalk terakhir kali diadakan pada 02 Agustus 2019 dengan mengusung tema ‘Work Hard, Play Hard, Istirahard’. Delta Communitalk tersebut membuktikan bahwa ternyata saat ini, bermain dan bekerja bisa dilakukan bersama-sama. Hal ini mengajarkan GanSis untuk mencintai pekerjaan kita serta mengingatkan GanSis bahwa rehat sejenak dari kesibukan kerja merupakan suatu hal yang penting.

“Kopi-Paste” Hadir Buat Agan dan Sista Penikmat Minuman Penghilang Kantuk!

Setelah kesuksesan Delta Communitalk : ‘Work Hard, Play Hard, Istirahard’, Delta FM akan menghadirkan kembali Delta Communitalk untuk Agan dan Sista loh. Dengan mengusung tema ‘Kopi-Paste’, Delta Communitalk ingin mengajak GanSis Sobat Delta untuk mengulik-ngulik segala macam hal yanng berhubungan dengan kopi, mulai kebun kopi hingga kenikmatan yang biasa GanSis seruput dari gelas kopimu.

‘Kopi-Paste’ akan dihadiri oleh sejumlah nama besar di bidang terkait loh, mulai dari Muhammad Aga, perwakilan Barista Indonesia di kejuaran Barista Dunia tahun 2018, hingga founder-founder dari kedai kopi kekinian seperti Andanu Prasetyo ‘Kopi Tuku’ dan juga Nino Fernandez yang merupakan seorang aktor sekaligus founder dari ‘Kopi Di Bawah Tangga’. Mereka semua akan mengulik segala macam hal yang berkaitan dengan ‘minuman penghilang rasa kantuk’, mulai dari bahan bakunya seperti biiji kopi dari dalam maupun luar negeri, proses pemilihan bahan baku yang baik dan perbedaan di setiap jenisnya. Lalu membahas teknik serta cara pengolahan khusus untuk menghasilkan cita rasa yang khasnya. Hingga pembahasan mengenai bisnis dalam bidang terkait yang disertai tentang Tips and Trick jitu dalam berbisnis minuman kekinian.

Tak hanya talkshow saja, Delta Communitalk: ‘Kopi-Paste’ juga menghadirkan rangkaian games dengan hadiah yang sangat menarik loh. Gimana? Agan dan Sista penikmat kopi pasti semakin penasaran dan pengen ikutan ‘Kopi-Paste’ kan? Tenang aja GanSis, kalian tinggal dateng aja ke Dlab Cohive, Gongdangdia, Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2019 mulai jam 19.00 sampai dengan 21.00.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keseruan dan kejutan lainnya dari Delta FM, kalian bisa pantengin terus www.deltafm.net atau follow Instagram @deltafm, Twitter @delta_fm, dan like Facebook fanpage @deltafmradio.
fokus ke namanya bagus, besok kalo bikin kafe namanya copy poto boleh??
kopi senja , lambung sakit emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di