alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae4ce94601cf3b3f4823a3/prabowo-calon-menhan-pa-212-beri-target-100-hari-kerja-pulangkan-habib-rizieq

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Selasa 22 Oktober 2019, 07:05 WIB

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Zunita Putri - detikNews

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Prabowo Subianto siap menjadi calon Menteri bidang Pertahanan di pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi. Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai pengusung Prabowo di Pilpres 2019 angkat bicara.

Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah. Sedangkan kami pejuang, ada atau tidak ada peluang, kami PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman, kecurangan dan kemungkaran," ujar Novel melalui pesan singkat, pada Senin (21/10/2019) malam hari.

Meski memaklumi posisi Prabowo, Novel mengatakan akan memberi target 100 hari kerja kepada Prabowo jika benar menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). Salah satu target itu adalah memulangkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Namun mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan PS (Prabowo Subianto) dan orang-orangnya (yang) bekerja, bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami ( yang ditangkap) semua di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," katanya.

Jika tidak, Novel menegaskan akan menjadi oposisi kepada Prabowo. "Akan tetapi kalau 100 hari ke depan tidak ada upaya itu, maka sikap kami jelas menjadi oposisi kritis Prabowo, yang saya anggap PS telah kumat kembali ke penyakit lamanya," katanya.

Ketika ditanya maksud dari pernyatan 'kumat', Novel enggan bicara lugas. Ia hanya bicara tentang sikap Prabowo yang pernah mengusung Jokowi-Ahok saat di Pilkada Jakarta.

"Asal kegaduhan negara ini adalah Prabowo bawa Jokowi dan Ahok ke Jakarta, yang akhirnya kedua orang yang dibawa Prabowo itu bikin gaduh, sampai saat ini. Nah kalau Prabowo tidak bisa buktikan itikad baiknya kepada ulama, untuk bisa membebaskan dari kriminalisasi, dengan Prabowo sudah koalisi dengan kubu 01, maka sudah dipastikan Prabowo kumat, semoga kumatnya tidak dibawa mati," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyebut tak ingin mencampuri keputusan Prabowo. Ia bahkan mendoakan Prabowo agar menjaga bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim," kata Slamet.

Diketahui, Senin (21/10) sore, Prabowo bersama Edhy Prabowo menyambangi Istana Negara. Usai pertemuan, Prabowo mengaku diminta Presiden Jokowi membantu di bidang pertahanan. Prabowo juga mengaku telah siap bekerja keras saat dilibatkan dalam pemerintahan. (aan/zap)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...q/3#detailfoto

Kemaren bilangnya gak mengakui pemerintahan wiwi, skrg giliran wowo ngerapat ngarep2 si cabul dipulangin,. emg cabul gak bisa pulang dewekan,,,yg buat kegaduhan dia sendiri...nyalah2an org...woi gigi ancur...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 61 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 20
Ngimpi berjemaah. Udah dilepeh ya dinikmati aja jadi penjaga toilet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siapa elooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post ilnero
Jangankan mulangin brisik


Mulangin lo ke neraka juga wowo sanggup pel!!!


Ama mau ratain gigi lo biar ompong semua???


Sampah ngomog ya bgini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 34 lainnya memberi reputasi
dia sendiri yg berangkat bgsd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener pulangkan dan diadili emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
twist banget emoticon-Leh Uga


diseret oleh yg kemaren dipuja puji emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 20 lainnya memberi reputasi
Ngatur-ngatur Wowo aja kerjaan Luh.

Untung ga jadi presiden tuh Wowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 16 lainnya memberi reputasi
lahh?? tidak ada yang melarang rizieq pulang.



justru polisi ingin sekali rizieq secepatnya pulang untuk mengembalikan hp rizieq dan firza.


tapi ehm, mungkin ada yang mau ditanyakan sebentar mengenai video.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kadrun.stres
Lihat 1 balasan
Katanya sudah ngak ada urusan lagi sama Prabowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 14 lainnya memberi reputasi
Banyak bacot ya, mao ini itu

Ribet dah urusan sama mereka ? Partai bukan
Apa bukan
Mewakili siapa sih mereka ?
Yang suka riziq banyak ?
Yang ga suka riziq GA KALAH BANYAK cuma silent majority

Gw tanya org kantor gw jg, yang suka riziq ada
Yang ga suka Juga banyak !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kadrun kadrun....





Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 16 lainnya memberi reputasi
"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah.


nopel ompong ini karungnya minta ukuran berapa ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bner pengen d jemput.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
campletos dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namima
Jika 100 hari gagal mulangin bibib terus jadi oposisi prabowo? emoticon-Bingung

Gagal paham ane,, baru ini ada istilah oposisi dari menteri emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa pentingnya si rijik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harusnya permintaan seperti itu disampaikan ke Kyai Ma'ruf Amin. Kan pesawat kepresidenan lagi dibooking sama beliau. Siapa tahu berkenan untuk beri tumpangan ke mas habib yang lagi di arab sepulangnya dari Jepang nanti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 12 lainnya memberi reputasi
sejak kapan babumin sahabatn ma wowo kok kaya nyuruh2 mantan tentara dengan entengnya wkkk dikira wowo babuny novel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 11 lainnya memberi reputasi
Kelompok sampah emg, ngerasa sok penting mulu biar keliatan eksis, klo ga begini soalnya bisa2 bubar sendiri sih, lha bentukannya juga manfaatin momen doank, manfaatin nama momen doank, dompleng doank, anggota yg sebenernya dari kelompok yg satu itu juga, makanya misinya cuman balikin orang yg kabur dan ga mau balik2..

Yg sebelnya selalu main klaim mewakili umat Islam, emgnya yg agamanya Islam cuma kelompok lu doank? Emgnya yg punya ulama dari kelompok lu doank? Ga jauh beda lu sama anggota dhewan, ngeklaim wakil rakyat padahal yg diperjuangkan cuma kepentingan golongan lu doank..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 36 lainnya memberi reputasi
Ini tak tahu diri
Yg kalah diluar,
kalau masih ada kesempatan ya 5 thn lagi
Kecurangan itu nyata, 600 kpps tewas pun didiamkan saja
Kalau gak salah itu manusia,
bukan bangkong atau kamfret ☝️

So, biarkan mereka menikmatinya
Kok yg kalah ikut2an menjulurkan lidah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pulangkan ke alam baka emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di