KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah McDonald’s, KFC, Dominos, dan Pizza Hut Dicabut Sertifikasi Halalnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad915d09b5ca0a001d194f/benarkah-mcdonalds-kfc-dominos-dan-pizza-hut-dicabut-sertifikasi-halalnya

Benarkah McDonald’s, KFC, Dominos, dan Pizza Hut Dicabut Sertifikasi Halalnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Wuih yg nyebarin hoax nya dihukum dengan cara di blocklist seumur hidup dr 4 store itu aja wkwk
Quote:



Bisa begitu ya om emoticon-Matabelo

Wahh ane tercerahkan emoticon-Shakehand2
Setiap hari selalu hoaxemoticon-Cape deeehh
sok, nasi bungkus aja makanan sehari2 emoticon-Leh Uga
yang penting msh ada warteg atau coffee shop dadakan
Balasan post simphony7
gapapa mungkin, kan ga tau. kecuali tidak ada label halalnya/di daerah mayoritas non muslim, cmiiw
profile-picture
ap_kt_or2 memberi reputasi
Quote:


"Yg islam mau nongkrong dimana coba??"

Lah emang orang nongkrong itu harus di MCD, KFC, Pizza hut??
Monoton bener hidup lu..
Satu mall aja food court nya segambreng... Tiap lantai ada..
Kalo bosen tinggal ke cafe yg ada live musik nya..

Ribet bener...
Lihat 1 balasan
Kalau dicabut pesan pakai ojol aja.
Untung ane makannya ayam abang2 pinggir jalan yang tepungnya keras bat kek batu nisan itu
Alhamdulilah ane udah lama pengen makan burger daging babi McD
MUI sekarang kagak berwenang kasih sertifikasi halal.
Fitsa hats halal emoticon-Ngakak
hoax merajalela
ngga ngaruh, makan makan aja gw ngga ngurusin halal haram
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Ayam apaan keras kaya batu nisan???
Wah hoaxemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh erwaleste
itulah akibat dari pergaulan bebas jaman sekarang ayam jadi mengandung babi ya akhiemoticon-Maaf Agan
untungnya masih ada fried chicken pinggir jalan emoticon-Cendol Gan
Hhhnnm mana mungkin berani usik
Se enak2nya key of see dan mcd, masih percaya lazizaa dan sabana emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Karena percaya murahnya mengurangi gejala "kanker" 😁
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh top242
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di