alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rudiantara Bersyukur Nadiem Makarim Dijagokan jadi Penggantinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad30b7a727686d7760ddff/rudiantara-bersyukur-nadiem-makarim-dijagokan-jadi-penggantinya

Rudiantara Bersyukur Nadiem Makarim Dijagokan jadi Penggantinya

Quote:


Selamat buat @kakekane.cell
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane kira Zonk, dia cocok disemua posisi menteri emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
di dalem hati pasti sambil berkaca2 lu rud emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
ya bersyukur banget sdh habis masa jabatan rudiantara..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Tanggapan yang positif dari Rudiantara kepada Nadiem.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
si kakekane seneng ki hahahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
mentri kom dan informatika memang harusnya di isi orang2 generasi muda milenial,
karena generasi tua ke atas, ga ngerti soal TI,
mereka seakan2 paham hanya karena ocehan asistennya saja,
tapi mebuat keputusan tetap dari sisi pandangan kolot seperti budaya

hanya selalu melihat dari budaya kolot sisi budaya dan kepentingan
mengatur TI dgn budaya kolot, sam aja mengekang TI untuk maju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga deh. kagak ngurus porno doang harapannya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Rudiantara Bersyukur Nadiem Makarim Dijagokan jadi Penggantinya


Rudiantara Bersyukur Nadiem Makarim Dijagokan jadi Penggantinya


emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post samsol...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Balasan post ubaru
pariwisata kominfo ekonomi kreatif harus orang2 muda, orang tua seleranya old style
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
finally, kaum milenial jd mentri emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Kamu yg bayar siapa ?
Klau tidak dipilih harus buat tagartuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantesan kerjanya gitu, lah jd menteri ngurusinnya yg lain
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Quote:


Cara summon gimana sih bre?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
berjiwa besar si bapak. mantap.

semoga bisa lebih baik ya Pak.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
wah seneng kalo ada kaum muda yang masuk dalam jajaran kementrian semoga membawa terobosan baru bagi Indonesia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Rudiantara mengaku akan lebih fokus untuk mengurus masjid ketika tak lagi menjadi menteri di kabinet periode kedua Jokowi. Alasannya, Rudiantara merupakan salah satu pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI).
===================================================
Oh pantas dikit-dikit main blokir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di