KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Keren Modal Hp, Emang Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad1eae88b3cb52356c1e25/foto-keren-modal-hp-emang-bisa

Foto Keren Modal Hp, Emang Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ninggal jejak dulu...👣
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan UchieSuciani memberi reputasi
jamannya dah maju pinter pinter kita aja buat ngedit fotonya
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Wah, trit ngedit foto ya? Asal jan muka aja yang byk diedit sist. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Enggle dan objek cari yang cakep, pasti tambah keren 🤭🤭🤭🤭
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Wkwk, pengennya sih diedit biar mirip Luna Maya, gitu. Ekekek
Quote:


Iyes, betul bang
Kreatif Sist. Sederhana tapi elegan. Yess!
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Jadi ingat pas lagi di stasiun beberapa waktu lalu. Ada anak kecil jalan nunduk sambil pegang hp. Kukira terpisah dari orang tuanya dan mau minta tolong. Ternyata dia lagi motret aku, astaga 😁
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


yang beli handphone dapat kartu sim itu yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane demen banget buat ambil gambar
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Asal kameranya canggih pasti bisa sis emoticon-Jempol
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Gimana caranya, kasih bocoran dong, aku juga pengen belajar 😁
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Wah kelihatan merek hpnya realme 3.
Di watermark kelihatan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Balasan post RetnoQr3n
wah iya gitu? gatau ane gan wkwkw
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Ini yg masih bkin ane penasaran pingin ikut
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Hayook, masih bisa kok. Japri aja kalo mau, Beb
Quote:


Iya, sengaja wkwk
Quote:


Ambil gambar adek dong bwang 😍
Quote:


Ciyeee... Yang potogenic. Wkwk
Yup, tuntutlah ilmu ke negeri Cina hingga liang lahat. Sebab umur tidak membatasi untuk terus belajar dan belajar.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di