KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menanti Kejutan Menteri Baru Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad1d094601cf5eec7629a0/menanti-kejutan-menteri-baru-jokowi

Menanti Kejutan Menteri Baru Jokowi

Menanti Kejutan Menteri Baru Jokowi

Sumber: Tribunnews

Joko Widodo & Ma'ruf Amin sudah resmi menjadi Presiden & Wakil Presiden RI 2019-2024. Setelah kemarin (20/10/2019) pelantikan sudah dilakukan. Nama-nama Menteri yang akan mengisi di pemerintahan Jokowi banyak menarik perhatian netizen. Dari bocoran yang sudah beredar dari nama muda seperti Nadiem Makarim hingga Prabowo Subianto mencuat.

Simak update berita nama-nama Menteri Kabinet Kerja Jilid II Jokowi terbaru di thread induk ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kira-kira Agan & Sista siapa nih yang akan mengisi kursi kementerian. Ayo diskusikan di kolom komen.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
ane setuju om wowo gbung pemerintahan..
terlepas apapun motif dibaliknya..
ane rasa perlu kebesaran hati untuk mendukung orang yang mengalahkannya dua kali..
Pakde juga luar biasa..ngrangkul om wowo menunjukan beliau lebih mentingin kepentingan nasional dibanding golongan..toh sebenarnya pdi n gerindra nafasnya sama..nasionalis..

Ane harap kegilaan politik tiga tahun terakhir bisa berakhir..pemerintah lebih fokus bangun ekonomi..buka lapangan kerja..perbaikan kesehatan n pendidikan..
Ga usa saling serang statemen..cek balance perlu..kritik boleh tapi juga beri solusi..
capek ga sih liat grup WA isinya sindiran mulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kabel.Hangus dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh boyotelo
profile picture
maxcellsiregar
newbie
Agh biji nasionalis
Menanti Kejutan Menteri Baru Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 6 lainnya memberi reputasi

di WA pakde

Spoiler for Ping:


sebenernya ane mau kalo dikasih jabatan Menteri Pembangunan dan Pemberdayaan Perawan Desa Tertinggal... emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 5 lainnya memberi reputasi

UPDATE BERITA !

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile picture
dumpsys
Newbie
jadinya jam berapa di umumin daftar mentrinya gan?
emoticon-Sundul
Quote:


Kalo gua mah . . . gua nolak . . .

karna . . . gua mau jadi rakyat penikmat demokrasi aja . . .

Tapi gak tau deh kowe yang satunya @antonyus578 mungkin . . .
Dia mau jadi menteri . . . Menteri halusinasi . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityar21 dan 4 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di