CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Raffi Ahmad jelaskan insiden Lamborghini terbakar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad0d4c68cc9529056c2e4c/raffi-ahmad-jelaskan-insiden-lamborghini-terbakar

Raffi Ahmad jelaskan insiden Lamborghini terbakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
"Penyebab sebenarnya itu, ga tau itu si bensin kali atau ada orang jail kali,
waduh, asas apa ini?
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh perihbanget
alasan yg logis ya overheat sih, cuma sampe kebakar gitu ya aneh juga sih
Lihat 1 balasan
ini semacam prank gagal atau gimana sih bray?
Beli dimana bro Lambo nya? cuma "belasan juta rupiah" emoticon-Big Grin
Mungkin gara - gara tikus gigitin kabel busi di mesin nih...
Coba di cek ada mayat tikus ngga tuh di kolong mesin...
emoticon-Cape deeehh emoticon-Om Telolet Om!
Wauwww lamborgini harganya hanya belasan juta??? On the way! Beli ini hehehehehehe emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post greengeckoijo1
Mungkin itu harga setelah tebakar..

Atau mungkin orang kaya punya mata uang rupiah sendiri.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yg brcahaya mana mas... emoticon-Motret
Diubah oleh kakekane.cell
dan ane sama sekali ga paham ama penjelasan dia...
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Asas ngawur kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buset...mobil mahal kebakaremoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Baru tau ane kalo supercar gk bisa dibawa macet2an...pantes aja suka liat video lambo kebakaran dijalan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kagak penting, mau dia kaya, mau dia kere, mau dia mati, kagak penting
profile-picture
profile-picture
novembermann dan kakekane.cell memberi reputasi


Quote:





Raffi Ahmad jelaskan insiden Lamborghini terbakar


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
overheat...???

disembur sub zero aja biar adem...
Raffi Ahmad jelaskan insiden Lamborghini terbakar
emoticon-Leh Uga
bodo amat njenggg....ga ngurus
mamposs..kenapa gk orang nya jg sekalian

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan frish14 memberi reputasi
ga penting tai
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
Orang kaya mahh tinggal beli lg. Sok2an sedih segala .........emoticon-Ngacir
Dah sering di youtube gue liat Lambo overheat gara-gara dibawa pelan.
profile-picture
seringboering memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di