KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sedih Gan!!! Bayi Gurita Ini Berlindung Di Gelas Bekas Air Mineral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daca58ec8393a54e728356d/sedih-gan-bayi-gurita-ini-berlindung-di-gelas-bekas-air-mineral

Sedih Gan!!! Bayi Gurita Ini Berlindung Di Gelas Bekas Air Mineral

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
wow... kasihan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
o.best memberi reputasi
lucu bingitz jadi ingat yang nyeleneh nih liat gurita 😁
profile-picture
o.best memberi reputasi
Guritanya kehausan pemirsah, kasih dia cendol.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:

Senang amat banyakin istri emoticon-Leh Uga
Quote:

Jadi pengen ane om emoticon-Genit
Quote:

Ya mungkin karena wadahnya udah pas dengan tubuh si gurita jadi nyaman
Quote:

Hoekkkss makan ikan sampah
Quote:

Wah sering lihat ya? Ane blm prnah naik feri emoticon-Big Grin
Quote:


Kasian ya gan emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasetyanddy dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian liat dedek guritanyaemoticon-Sorry
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Tadi ane kiranya dedek gemeshnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kok kayak kerang yaa
profile-picture
profile-picture
simsol... dan o.best memberi reputasi
Quote:


Kasian Mama Gurita GanObest... emoticon-Frown
profile-picture
o.best memberi reputasi
Balasan post kamumaho21
Thanos love this
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Kasianny knpa om?
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
enak ja di restoran jepang didjadiken makanan lezat nan goerih2 njoj
profile-picture
profile-picture
khadapy dan o.best memberi reputasi
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Iya kalo lautnya banyak plastik udah kaya baju baru beli dipasar, diplastikin wkwkwkwk
Mulai dari diri sendiri buat ngurangin limbah plastik ya gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Usah sakit ngelahirin... Eh, anaknya dimakan ma manusia... emoticon-Frown
profile-picture
o.best memberi reputasi
kasihan seukuran gurita yang memang hewan pinter di lautan aja terjebak buat make gelas plastik bening sebagai pelindungnya yang justru ga banyak ngelindungin dia dari serangan mangsa.
sudah puaskah kita manusia terus merugikan diri sendiri dan makhluk lain karena kepentingan pribadi kita?kita semua bertanggung jawab atas rusaknya lingkungan ini dan bukan kita aja yang ngerasain. kasian deh makhluk lain yang engga ngelakuin kena imbas emoticon-Frown
profile-picture
o.best memberi reputasi
Squidward rumahnya uda ga batu lagi emoticon-Sorry
profile-picture
o.best memberi reputasi
profile-picture
o.best memberi reputasi
Seafood takoyaki emoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
Berlindung, apa kejebak?
ayolah manusia, jangan buang sampah sembarangan
sebelum alam marah sama kalian, sama aku juga emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Betul banget, jangan sampek ngrrusak alam, alam juga makhluk hidup, ada tumbuhan sama hewan,
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
o.best memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di