KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bullying, Sang Predator Berdarah Dingin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dac9450018e0d10ba22410e/bullying-sang-predator-berdarah-dingin

Bulliying, Sang Predator Berdarah Dingin

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Emang iya, sekolah jadi sasaran empukemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Nggak da matinya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Tapi tetep masih
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


kalau ngarab bilang itu namanya dosa berjamaah, bully rame-rame dosanya juga dibagi rame-rame
..tapi selain itu bully adalah salah satu teknik propaganda paling sadis
..ada yang bilang: bully itu lebih kejam dari pembunuhan
Lihat 1 balasan
setiap orang pasti pernah ngebulli,sengaja atau tidak sengaja...

cuman masalahnya adalah membulli yg berkepanjangan seakan2 itu hanya candaan tanpa mikir perasaan orang yg di bulli,seakan2 bilang "kita loh kawan masak becanda kaya gituan ente sensi"

Kita hitung saja berapa banyak candaan yg memakan korban jiwa,banyak sekali yg jadi korban.
Dan saat itulah anda jadi pembunuh dengan senjata tak nampak yaitu candaan berlebihan atau ngebuli tanpa batas waktu emoticon-Hansip
Diubah oleh simsol...
Lihat 1 balasan
dari pendidikan formal keluarganya dan lingkungan si
emoticon-Takut
Mengenai kasus bundir penyanyi korea itu, ane berpendapat kalau kita hidup itu sebaiknya yg lurus2 saja & taat agama. Kalau sdh begitu niscaya mentalnya lebih kuat & tahan nyinyiran dr org lain karena kita sadar kalau nyinyiran2 itu tdk benar jd tdk perlu merasa bersalah sama sekali. Kalau yg kasus bundir itu kan kalau tdk salah, orangnya sendiri jg cari perkara sendiri dgn melakukan hal2 yg rentan kena bully kan.
Lihat 1 balasan
Quote:


Sebelum sekolah pun ada, emang udah dasar sih ya, watak manusia untuk membulyy itu ada, awalnya cuma becandaan tapi ya gitu, gak berasa kalo candaannya bikin orang lain tersinggung
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
ane gak tahu mau ngomong apa soal bullying ini, soalnya kembali lagi ke manusianya sendiri
kalo di indonesia ini ane tau penyebabnya, pekerjaan kpi yg kurang baik hehe, sinetron2 yg justru mendoktrin mereka menjadi pembully adalah suatu yg hebat dan menyenangkan, mungkin itu salah satu dari sekian faktor, nice thread gan
Balasan post Echizen.Ryoma
bethul gannn ane setuju tapi ini buat semuanya si bukan cuman si penyanyi korea ituu
Balasan post barulangit
iya karna kalo bully sikorban itu sendiri yang membunuh dirinya, sangat menyedihkan dan menyakitkan
tolong anak-anaknya pada diajarin buat saling menghargai teman-temannya.. entah itu anak kita sendiri atau keponakan/sepupu/lainnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post simsol...
iya betul gann kalau bisa kita mengeluarkan kata2 yg penuh kasih aja, toh gada manfaatny juga ngeluarin kalimat yg menyakiti selain kepuasan melihat orang menderita haha
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post pulpe
hahaha kok bisa ganjadi sipembully yg cidera parah, one by one tah? kirain geng lawan satu orang gitu
Quote:


betul, media terutama konten di tv itu pengaruhnya besar. kalo nggak difilter ya bahaya...
Balasan post Broser
Quote:


iya gann kita harusnya mengkaji penyebab tubuhnya si pembully ini biar menimalisir kann
Balasan post MrJeffBezos
iya gannnn! seru bangeddd! ane juga sukakk
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di