alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Si Mafia Bola Akhirnya Bebas Dari Tahanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daadcebc8208417ed0bff9e/si-mafia-bola-akhirnya-bebas-dari-tahanan

Si Mafia Bola Akhirnya Bebas Dari Tahanan

Si Mafia Bola Akhirnya Bebas Dari Tahanan

Terpidana mafia bola akhirnya keluar dari tahanan. Mereka Dwi Irianto , Nurul Safarid dan Lestaluhu Mansyur.

Ketiga terdakwa ditahan di kelas penahanan (Rutan) II Banjarnegara. Untuk Johar Lin Eng Priyanto, dan Anik Yuni Artika Sari alias Tika masih dalam tahanan.

"Ya tiga mafia tersebut sudah dibebaskan. Dwi Irianto, Nurul dan Mansyur, "kata Rutan Kasubsi Banjarnegara Kelas II kustodian Sahlan saat ditemui di kantornya, Sabtu (19/10/2019).

Sahlan menjelaskan bahwa, menurut holding period, para tahanan bebas 29 Maret 2020. Namun, setelah mendapat remisi dan permintaan otorisasi bersyarat, Dwi Irianto resmi bebas pada tanggal 15 Oktober 2019 kemarin.

"Untuk Dwi Irianto sudah bebas pada 15 Oktober. Setelah mendapatkan remisi umum 17 Agustus selama satu bulan. Dan aplikasi otorisasi bersyarat, "katanya.

Adapun Mansyur Lestaluhu  harusnya bebas pada 18 Des 2019. Untuk alasan yang sama dengan Dwi, Mansyur bebas pada 11 Oktober 2019.

Sesuai dengan keputusan Pengadilan Negeri Banjarnegara Nurul Safarid bebas pada tanggal 10 Desember 2019. Setelah mendapat remisi umum dan cuti bersyarat, ia meninggalkan tahanan pada tanggal 10 Oktober 2019.

"Dari total 6 bola mafia dihukum, tiga bebas, dan tiga terdakwa lainnya masih di ditahan," katanya.

Meskipun pembebasan tahanan, kata Sahlan dengan persetujuan bersyarat, terdakwa masih diminta untuk melapor ke Correctional Center terdekat di mana mereka tinggal. pelaporan wajib berlanjut sampai periode tahanan dalam keputusan Pengadilan Negeri.

Sahlan juga menjelaskan, pembebasan bersyarat ini diajukan oleh para terpidana. Dengan Syarat, mereka harus berkelakuan baik, dan keluarga sebagai penjamin serta surat keterangan dari pemerintah desa tempat tinggalnya.

"Sementara di kelas penahanan II Banjarnegera mereka berperilaku baik, tidak neko-neko. Ini adalah pertimbangan untuk pembebasan bersyarat, "katanya.




Halaman 1 dari 2
Ooh udah bebas toh.



Btw Kaskus TV autoplay nyolong view sama kuota = Bangke
profile-picture
baaay memberi reputasi
mafia gitu loh..buebas! emoticon-Cool
Jaman now pemain lbh milih duit ketimbang menang skor
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Kapan beresnya urusan mafia bola kalo hukumannya cuman seuprit emoticon-Leh Uga
asyuuuu
Lo katanya iwan bule akan dihukum seberat beratnya emoticon-DP

Lagi lagi kepentingan pribadi & partaiknya
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
yg jd ketua dpd anteng emoticon-Leh Uga
Gue kira papah joko dry
Ahaha udah nih gitu aja? wkwk bener-bener ya penyakit di dalam federasi emang sulit banget buat diobati, entah sampai kapan akan ssperti ini
hmm bebas juga
ngelawak trs. timnas senior main kyk taik. org2 kyk gini harus di dor kalo mau bola kt maju. mau gonta ganti pengurus pssi sampe kiamat pun gak bakal berprestasi kalo mapia bola msh bebas. emoticon-Marah
sudah gak usah ditonton tuh liga nasional, isinya cuma bandar mafia atur skor doang emoticon-Traveller
yang ketangkep masih kelas teri, kelas kakapnya belom
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Bener tuh, ide yg cukup mensrik
Boikottt liga indonesia
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Jempol
Quote:


Bener bangett gann, harus dirombak semua pengurusnya sama wajah baru yg gak punya keterikatan sama pengurus lama
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Jempol
Quote:


Gawat nih, orang2 gak bener semua di federasi,
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
yakin mereka mafia bola? mereka hanya pion kecil, yang pada dasarnya ada bos/komanda yang menyuruh atau memberi perintah. Lantas apakah itu bisa terungkap?
enaknya bebas cepet berkat remisi dan teman2nya. masih bs lah ya jd pengurus pssi. tinggal merapat ke senayan.

sepakbola akan kembali dikuasai mafia. emoticon-Big Grin
Harusnya sih gak boleh beraktivitas di dunia bola lagi gan para mafia bola tersebut.
Harus diawasi secara penuh oleh para satgas.
bukan urusan saya * mukidi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di