CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang Ini Terkena Penyakit Alergi Wifi, Bahkan Ada yang Bunuh Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9e1b14601cf57f53826fc/orang-orang-ini-terkena-penyakit-alergi-wifi-bahkan-ada-yang-bunuh-diri

Orang-orang Ini Terkena Penyakit Alergi Wifi, Bahkan Ada yang Bunuh Diri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
ngeri ternyata efeknya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iissuwandi memberi reputasi
Memang efek dari wifi sesungguhnya apa, sih?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Kagak aneh gan justru lebih masuk akal karena itu merupakan radiasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya juga sih ya gan emoticon-Matabelo tapi yang maksud ane aneh itu karena jarang banget. Apa karena terlalu sensitif itu ya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:



Wwkkwkw segitu happy-nya ya Gan🤣


Quote:


Janganlah, bahaya, kasian juga Gan😅

Quote:


Curhat ya Gan🤣🤣

Quote:



Bersyukurlak kita yang gak kena Gan😅😅

Quote:


Sedih kalo ini Ganemoticon-Mewek

Quote:


Mwreka yang menghindar Gan

Quote:


Bisa jadi Gan, ane dapet ilmu baru ini😍😍

Quote:


Iya Gan😅😅

Quote:


Betull, gak semua suka



Quote:


Wkwkwkw sama😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, aneh tapi nyataemoticon-Mewek

Quote:


Banget Sis

Quote:


Klo efek.ke ane pribadi seh ane sneng bgt bisa internetan sepuasnya🤣

Quote:


Iya bener Gan, cuma segelintir orang merasakannya luar biasa

Quote:


Betuull, sangat sensitip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh Ampe koit
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:


Iya gan emoticon-Traveller
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
setiap barang elektromagnetik mengandung radiasi sih. Aku juga sering skit kpla klo klmaan main hp
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Lah pantesan tembok tetangga mo rubuh, dipepetin mulu pas ngaskus wkwkwwkw.emoticon-Hammer2emoticon-Wakaka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh riwidy
kek.film.filipina
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
penyebabnya apa yah ?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
penjelasan ilmiahnya ngga ada, mungkin hanya phobia
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iyes Om, gantung diri

Quote:
Quote:


Iya emang si Sis, semoga gak terlalu parah yak, ntah gimana nasibku nanti klo kangen ama kamu beib🙄
Quote:


Wkwkwwwl tau aja Ganemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:


Baru tau ane Gan

Quote:


Radiasi Gan

Quote:



Ya itu Gan, alergi wifi
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya Sis, ada yang kena juga tapi gak separah mereka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Owh, ngeri jg yakemoticon-Tepar
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Bangetttemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di