KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Alasan Angkringan Nasi Kucing Jadi Favorit Anak Kost
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9a429a72768064e126fa1/5-alasan-angkringan-nasi-kucing-jadi-favorit-anak-kost

5 Alasan Angkringan Nasi Kucing Jadi Favorit Anak Kost

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Quote:


Tips hemat ala anak kost ya
Quote:


Iya gan tapi sebenernya kalo mau lebih hemat lagi itu masak sendiri gan wkwk
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
ribet tapinya Kak ...
Quote:


Nah bener banget, tapi kadang gorengan sama donatnya juga menggoda pengen dibeli wkwkw
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
pokoknya murah, enak, kenyang, apalagi kalo angkringannya di lokasi yang suasananya jogja banget. makin sip
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Wkwk iyaaaa bener kali gan, makanya kalo ke angkringan bawa uang pas aja sih biar gak terbuai sama nikmatnya sate sateannya itu
emoticon-Ngakak
emang handal nih nasi kucing
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
nasi kucing angkringan di makassar ada tuh yg enak trus murahh.. doyan bat ane ke sana klau udah akhir bulan emoticon-Smilie
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
nasi kucing dikit jumlahnya. jd nagih minta nambah akhirnya
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
nasinya sedikit isinya ikan teri 2 biji or ikan bandeng secuil hhe
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Makan ga cukup 1 bungkus Kak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Apa mungkin yg jual nyuruh kita diet yaa
Quote:


Wah udah keluar pulau juga ya, nasi kucing plus angkringan emoticon-Recommended Seller
Quote:


Jadi kangen ke jogja ane nih Kak
Quote:


Suasana jogja nya bikin kangen emoticon-Mewek
kalo makan nasinya doank mah emang murah tapi kalo cuman sebungkus mana kenyang, minimal 2-3 bungkus lagi
yang bikin mahal ya sate2 annya ama lauknya, jadi kalo mo murah ya gak usah pake sate2an dan minumnya cukup teh tawar
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Kalo dateng pas sore, gorengannya masih anget abis digoreng. Makanya ane datang ke Warmindo slalu malam diatas jam 10 biar ga tertarik sama gorengan.
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Hahahahah ya begitulaaaahhhh soalnya kalo ada pilihan lain kadsng udah kadung nyaman ya 😂😂
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Ada kesan tersendiri emang gan kalau kita makan di angkringan, suasana hangat tercipta disana, bagi orang yang berduit maupun pas-pasan duitnya tetap bisa membaur disana. Menunya pun beraneka ragam, ada nasi sambal teri, sambal bandeng, sambal belu dan ada juga nasi oseng tempe/kacang panjang, gorengan yang anget, minuman jahe/teh jahe yang hangat dan enak dengan harganya yang murah. Pokoknya seru dan ngangenin makan di angkringan itu ya gan..
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
ane juga demen sis
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di