KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9847ec342bb3bf53a5240/cinta-ditolak-pelet-bertindak

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
jadi itu media nya, CD, kuku, rambut dan buljem. emoticon-Shakehand2 besok berburu buljem BO ah, biar bisa dapet gratisan emoticon-Wakaka
Kadang cinta emang ngebuat orang jadi bertindak engga logis sih, demi cinta segitunya ya. miris sih ini emoticon-Cape deeehh
iya sih, terus nanti kalau sudah nikah istri dan keluarga dikasih makan kembang sajen?
masa sih masih ada sampe sekarang???
rasanya anak" jaman sekarang mah udah canggih" deh...paling orang" kolot yg masih mikir pake cara gitu
Quote:


Nahhh itu dia, karena kalo yg pake gituan biasanya berlanjut terus ya bree emoticon-Frown
Quote:


Wahh ini pelet kelas kakap dahh dijaminn mutunya yaa bree...aman jugaa utk digunakan wkwkkw
hayoloh jangan" kalian dipelet lagi WKWK.
paling ngeri masih pelet jaran goyang kalo ane, karena harus nglakuin tirakat segala
Wewewww
goblok pke pelet, pake ssi lah
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
pelet ikan koi
benda apa yang merasukimu hingga kau tega mengkhianatiku
Ya ampun ngeri sumpah main kek ginian, bukan cuma berpengaruh sama korban, yg melet juga berpengaruh. Sama aja cinta dibawah alam sadar kalo pake pelet mah
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Ini pelet alami ya tanpa dukun emoticon-Wakaka
sadis maennya pelet emoticon-Takut
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
profile-picture
jonesmith memberi reputasi
wadidaaww.... agan sista jangan ada yang kayak begini yaaachhh...

permainan ilmu hitam hanya akan memberikan kesenangan yang sementara.....

inget ajaachh....

kalo cinta kita ditolak berarti dia bukanlah orang yang tepat.....

kita akan bertemu dengan seseorang yang tepat suatu saat nanti ketika kita melepaskannya..... hihihihi
akika jd takut dipelet cyyyiiinn emoticon-Frown
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
cinta ditolak, pelet bertindak? uihhh yang nolak ikan ya, kualat tuh ikannya. heheheheheheheheheheheheehehehehhe.
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di