CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9847ec342bb3bf53a5240/cinta-ditolak-pelet-bertindak

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Dahulu ada pepatah mengatakan, ketika cinta ditolak dukun pun bertindak. Rasanya ungkapan ini masih melekat di zaman sekarang. Coba aja gansis cek jasa pelet online, iklan baris, atau media sosial. Hal ini terjadi karena sebagian besar penduduk +62 masih percaya dengan hal-hal yang berbau klenik atau supranatural.

Sampai saat ini pun banyak kejadian-kejadian akibat ditolaknya cinta, pelaku langsung pergi ke paranormal. Entah, mungkin  karena sudah saking ngebetnya, jadi mereka tidak berpikir panjang dalam bertindak. Ya akhirnya ilmu pemikat atau ajian pengasih akan jadi jalan yang untuk menentang semua yang tidak mau menjadi mau.

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Menurut penuturan Mbah Mijan, salah satu cara yang paling sering digunakan untuk memikat hati korban adalah dengan menggunakan pelet. Ilmu pelet selama ini selalu dikenal sebagai cara sakti untuk menaklukkan atau meluluhkan hati seseorang. Entah itu sebuah keberuntungan atau bukan, tapi beberapa orang yang mencoba justru menjadi berhasil dengan cara ini.

Perlu Gansis ketahui, seseorang yang dipengaruhi pelet dari ilmu gaib akan memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta kepada si pengirim pelet.

Jenis-jenisnya pun sangat beragam, namun ingat setiap perbuatan maka akan ada konsekuensinya.

Gansis masih penasaran sama pelet dan bahayanya? Langsung aja nih dengerin DEDEMIT bersama Mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!

Cinta Ditolak Pelet Bertindak



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 6
Quote:


wkwkwkwkwk yaudade ngeri juga lama lama neh kalo syaitonnya dateng
Quote:


hooo iya kali yhaaa... kebetulan kita berdua gx ada yang paham ini..... wkwkwk mari kita sudahi saja gan..... emoticon-Malu
Quote:


katanya kalo pake ilmu hitam/pesugihan gitu, ilmunya harus diserahkan ke orang lain dulu baru bisa meninggal beneran... gatau deh emang susuah kalo urusan gituan
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Quote:


nah yha khaaandddd......

ada juga yang bilang gx bisa dibuang kalo yang punya sudah meninggal.... jadinya gimana tuh kalo ane sich tdx tahu menahu yhaa.... dan gx mau tahu hehe
Wah seru kayaknya, ntar dengerin ah.
Quote:


iya kali ya.. dulu sih ane pernah ada kenalan yang susah meninggal soalnya ada yang jagain dia gitu.. jadi harus dibuang dulu penjaganya itu aja susah bgt
Quote:


karena kalo sedenger ane mah yaahh..... yang pake ilmu begini tuuchh saat sudah meninggalnya... jasadanya tuuchhh gx diterima sama bumi.... gx tau deech bener apa gx.... 💁🏻
Quote:


kebetulan di rumah gx ada yang suka makan ikan gaan.... cuma ane doaankkk..... ane saat itu lagi di luar kota hihihihi
Balasan post sapikencang91
Manjur lah gan.. ikan betina pada nempel kail kan? Wkwkwk
jadi tau pelet gimana
Quote:


hooh.. ngeri bray kadang bisa sampe susah meninggal gitu kalo pake ilmu hitam..
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emoticon-Bingung

Kok dikasih ke orang lain, ga dimakan sendiri? Palumara ikan tuh enak banget hehehehe.

Slruppemoticon-Big Kiss
Quote:


bisa jaadiii.... tapiiii yang bisa bikin pengaruh peletnya ilang apa yaach gan??? pasti ada obat penawarnya kaaan??? emoticon-Bingung

hahahahah iya niiichhh jadi menghantui mulu khaaann kalo lagi bales balesan sama agan wkwkwkwk.......
Quote:


Quote:


iyhaaaa efeknya juga hanya sementara..... menyusahkan baik di dunia maupun di akhirat hihihihi 😇😇

iya yaahh bener
Quote:


Wkwkwk mungkin malah jadi ga kenal gan

Iya biar greget gitu inget mantsn terus😂
Quote:


hahahahay cobain deeehh sista pelihara ikan di aquarium duluuu..


dulu ane pernah melihara ikannn lupa ikan apa, dari kecil seukuran telapak tangan sampe guede buangeett... akhirnya gx cukup di aquarium dan dikasih ke orang buat makan deeechh wkwkwk
profile-picture
riwidy memberi reputasi
Quote:


beneerrr sekali....

kalo peletnya ilang yaaa orangnya juga udah sadar yaakk gan dan tetep aja gx akan cinta dengan yang meletnya ahahahahay....

btw serem ugha niich usernamenya agan wkwkwkwk @mantanqu
awas d pelet ts, wkwk
Balasan post waluyojati121
banyak gan, jangan lupa 11-11 gratis ongkir emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
percaya gak percaya tp its true
dari jaman bahulak pelet sudah ada

semoga agan dan aganwati semua gak pake2 ginian, yg alamiah saja gan, jodoh itu sudah diatur sama sang pencipta
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di