KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Tantangan 5 Hari Untuk Mengubah Cara Asuh Anak Lebih Baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da95e0cb840882462444a75/tantangan-5-hari-untuk-mengubah-cara-asuh-anak-lebih-baik

Tantangan 5 Hari Untuk Mengubah Cara Asuh Anak Lebih Baik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Senyum, senyum, senyum. Pas ditabok ma mas bojo. "Lo gila, Dek!" emoticon-Ngakak
Quote:


Lebih baiknya jangan bikin anak emoticon-Ngakak
Quote:


Hu'um. Walaupun sebagai anak kadang kita kecewa sama ortu, ya kita jangan sampai menjadi gak baik akibat rasa kecewa itu. Ya, Bang
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Siap Ganemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Quote:


Iya, lah, gila ama kamu, Mas? Masa nggak ngerasa sih?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Bikin apa dong, bikin donut kentang?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Yang bersambung.... Nanti ada judul baru..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Bener bet. Orang tua yang orang tua. Apa pun itu syukuri. Kecewa pasti ada, karena cara berpikirnya pun berbeda. Tapi akan lebih indah bila bisa menyamakan persepsi, Bersepakat untuk ke depan yang lebih baik. Harapan orang tua terkabul, Cita2 kita tercapai.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Siyap. Terima kasih sharingnya
profile-picture
profile-picture
Sianasena12 dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Sama-sama mas. Semoga selalu lebih baik.

Ilmu sedikit semoga bermanfaat
profile-picture
profile-picture
istijabah dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ini iklan ya?
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Ya, sabar. Kadang butuh dorongan atau pancingan untuk mengetahuinya.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Ini keren, sudah ditrek yang tepatemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
indahmami dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Berarti, orang tuanya belum siap. Atau belum memposisikan diri sebagai pendidik, pembuat warna yang indah di kertas putih si anak.

Karena anak adalah amanah, bukan hanya bisa melahirkan saja, dan sudah.

Tapi yang terpenting bisa mendidik anak tetap menjadi hamba Allah yang tetap mendasarkan cinta hanya Kepada-Nya. Itu nanti menjadi tujuan akhir. Sehingga anak selamat dunia dsn akhirat.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Susah juga ternyata bt tau bakat seorang anakemoticon-Tepar
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Ya, semoga si orang tua anak bisa lebih paham lagi perannya ya, Pak Dhe!
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Wkwkkwk

Mana boleh gitu mbak isemoticon-angry
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Dibolehin aja wes 😜 (bercanda 🤗)
Quote:


Bikin pecel lele, Om
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di