alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebanyakan Disuapi Mie Instan, Jutaan Balita di Asia Tenggara Malnutrisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da8da46f4d6954c765a247d/kebanyakan-disuapi-mie-instan-jutaan-balita-di-asia-tenggara-malnutrisi

Kebanyakan Disuapi Mie Instan, Jutaan Balita di Asia Tenggara Malnutrisi

Quote:




Quote:




Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
All hail indomie

Org luar belum tau betapa enaknya indomie sampai bikin ketagihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ya iyalah bikin malnutrisi emoticon-Ngakak (S)

Nutrisi apa yang diharapkan dari produk yang harganya 2.400 perak sebungkus?
Makan tuh pengawet & micin! emoticon-Ngakak (S)

Btw kalau mie instan memang beneran bahaya jika dikonsumsi berlebihan, kenapa tidak diperlakukan sama kayak rokok ya?

Kasihan generasi bocah kita jika ada produk membahayakan + terjangkau tapi tidak ditindak serius.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post pungcray
Daya beli indon lemah barang inferior itu laku karena masyarakat kismin!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post ayah.junaedi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
sering liat banyak emak" nyuapin anaknya mie instan goreng ama nasi








itulah kenapa banyak lahir generasi micin














emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Iya sih kgk salah juga Unicef bilang begitu.. dlu pernah baca WHO aj mewanti-wanti kalo angka stunting di Indo lumayan tinggi. Tapi lembaga kesehatan kita disini msh kurang dlm mensosialisasikan ke masyarakat awam klo itu sangat sangat penting.. ngiklan di tipi pun paling cuman dianggap angin lewat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wew mengejutkan juga. Ya bagi ortu yang punya anak masih dibawah 5 tahun, kasihlah makanan yang sehat, kaya nutrisi.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
mie instan memang nikmat
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Orang sini aja bikinnya doyan, ngurusnya males.

Padahal plajaran sd aja cukup tentang gizi, tinggal praktekin aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nontonyukahhh
Lihat 39 balasan
generasi 4 kurang, 5 apalagiemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
Namanya juga orang dan negara kismin makanan bergizi itu tidak murah!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
@slider88 Itu namanya manajemen om. Ortu gw juga orang ga punya, tapi tinggi gw 181 cm, padahal gw juga ga doyan daging. & gw juga bisa masuk universitas top di indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
@nontonyukahhh kagak logis kata-kata loe. Management itu bukan dewa mau dimanage seperti apapun kagak mungkin orang bisa bernafas dalam air! Emangnya Aquaman gendeng lah loe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
@slider88 Lah orang bisa bernafas dalam air, tapi pake alat.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
ponakan ane juga gitu
mau 4 tahun susah bener diajarin makan sayur dll
buat sarapan pagi kalo ga beli makanan (bubur naskun kupat toprak)

pasti tu ponakan mintanya mie mie dan mie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post nontonyukahhh
@nontonyukahhh gw bilang bikin manusia bisa bernapas dalam air bukan pakai alat!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya wajarlah yang dimakan intermie harga serebu. Coba makan mie sedap, sodap bahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post slider88
@slider88 intinya:
1. Orang tua tau cara ngurus & mau ngusrus anak, hasilnya optimal. Buktinya gw.
2. Nyatanya orang bisa bernapas dalam air, tapi pake alat.

Tinggal gmn cara pendang leoe ngliat aja. Positip apa negatip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
@nontonyukahhh gw bilang kagak pakai alat apapun gw yang statement loe yang berimajinasi liar.emoticon-Gila emoticon-Gila
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
@nontonyukahhh kalau management bis.bikin orang miskin jadi kaya kagak ada bantuan sosial dan kemanusiaan dan orang miskin di indon tidak akan diurus negara! Logika loe kepala dikaki kaki loe dikepala!
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan dietitian memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di