alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Wanita Melihat Pria Hanya dari Isi Dompetnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da870d210d29556b0594ba7/benarkah-wanita-melihat-pria-hanya-dari-isi-dompetnya

Benarkah Wanita Melihat Pria Hanya dari Isi Dompetnya?

Benarkah Wanita Melihat Pria Hanya dari Isi Dompetnya?


Kemarin ane telah membuat thread yang berjudul Mengapa Pria Melihat Wanita dari Fisik Semata?, sekarang ane akan menerbitkan thread dari sudut pandang wanita mengenai seperti apa tipe pria yang mereka buru untuk dijadikan pendamping. Mengingat banyaknya stigma di masyarakat yang menyatakan bahwa wanita PASTI akan memilih pria kaya untuk dimiliki. Sehingga kok wanita itu kesannya matre semua. Apakah yang dibilang orang - orang itu benar? Langsung ke TKP aja yuk gan!

Wanita matang yang sudah siap berkeluarga tidak akan mempermasalahkan apabila pasangan mereka kurang ganteng yang terpenting adalah mapan dan baik hati. Semua ini didasarkan pada posisi pria yang seharusnya menjadi sandaran dalam sebuah kehidupan rumah tangga. Dimana kewajiban pria sebagai pemimpin yang juga menafkahi keluarganya. Logika wanita mengatakan carilah sandaran yang kuat demi rumah tangga yang kokoh. Kekuatan itu salah satunya berasal dari pendapatan sang suami.

Berbeda dengan perempuan muda yang belum memikirkan tentang pernikahan, mereka rata - rata memilih pasangan yang memiliki penampilan menarik sebagai prioritas utama. Terbukti dulu waktu sista disini masih ABG yang ditaksir pasti yang cakep kan? Ayo ngaku! Sedangkan perkara kemapanan, sifat dan isi dompet masuk ke pertimbangan berikutnya.

Memang sih nggak ada wanita yang akan menolak bila diberi kekasih tampan. Tapi realitanya di dunia ini cuma ada dua jenis pria untuk dipilih yaitu laki - laki ganteng tapi kere atau jelek tapi kaya. Kalaupun ada yang ganteng plus kaya jumlahnya hanya sedikit dan yang pasti spesies satu itu sudah diperebutkan banyak wanita di luar sana. Terus untuk yang jelek dan nggak punya duit, udahlah jangan dibahas emoticon-Big Grin

Quote:


Jadi benarkah wanita melihat pria hanya dari isi dompetnya? Jawabannya tidak juga, karena ada pertimbangan - pertimbangan lain selain kekayaan yang membuat wanita menjatuhkan pilihannya pada seorang pria.

Tergantung usia si perempuan dan apa yang menjadi prioritas baginya. Jika seorang wanita memprioritaskan kehidupan yang layak dengan kebutuhan hidup yang serba berkecukupan tentu saja dia akan lebih melihat pada sisi kemapanan pria. Namun bila wanita tersebut sendiri sudah mapan dan mampu memenuhi kebutuhannya secara mandiri maka urusan mapan dam status tidak akan menjadi nomor satu ketika mencari tambatan hati. Bisa saja dia jatuh hati pada pria berhati baik yang bisa menemani hidupnya meskipun jumlah kekayaannya biasa - biasa saja.

So, jangan melulu mencap semua wanita itu matre ya agan - agan! Nggak semua cewek itu matre kok. Dibalik sifat mereka yang kalian pikir matre itu sebenarnya adalah hasil dari pemikiran wanita yang realistis.

Sumber tulisan: murni pemikiran TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 15
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
ayo dibaca gaes
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Jaman sekarang tetep aja pertimbangan utama yg dikejar isi dompet pria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya emang gan
profile-picture
terranova345 memberi reputasi
kadang2 emoticon-Ngakak
enggak juga...
tergantung ce nya nyari co buat apa..

buat bayarin kartu kredit gara2 lifestyle dan sering beli baju.. klo gini pasti nyari yg berduit emoticon-Om Telolet Om!

co dan ce saling manfaatin kok dalam hubungan...
co kdang butuh ce cuma buat temen naqal bobo
munafik yg bilang ndak huhu emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adenya.torres dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kadang iya kadang enggak

Quote:


Ane jd makin bingung, dimana ya cinta jaman sekarang tuh?
Lihat 1 balasan
Balasan post adnanami
klo cinta kepada pasangan... ada saling berkorbannya dan kompromi.
ada di dalam pernikahan
antara istri ke suami dan suami ke istri...

sisanya cuma gairah tertarik pada lawan jenis, seneng liat ce atraktif selain istri. itu yg byk nimbulin perslingkuhan.
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan adnanami memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia, gairah kan tak mungkin padam. Usia pun kadang nggak ngaruh kalo perkara gairah gairah selingkuh emoticon-Frown
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
ah kalo gw cewe punya nilai plus cakep pinter ya cari laki2 yg ganteng , mapan , pinter lah emoticon-Ngacir
Diubah oleh ueki19
Lihat 1 balasan
Quote:


Sering sis hehehe
Quote:


Kalo muka cowonya macem tukul tetep dikejar berarti ?
Kasian anaknya ntr ...
Lebih baik mengimbangkan penampilan & materi
Duit bisa dicari gen gak bisa dirubah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Salah, tapi juga isi rekening Bank, sertifikat tanah, dan saham.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
jaman dimana yang berusaha akan kalah dengan yang beruang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Bener juga hahaha gen g bisa berubah, jadi lebih baik pilih yg cakep fisik gitu? Realistis sih
Quote:


Mbak yg di atas kagak lho om, katanya milih yg gen nya bagus karena gen g bisa diubah

Quote:


Betuullll, jadi kita usaha biar punya banyak uang aja biar bisa ngalahin banyak orang. Ya gak? emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Itu lagi nyindir keluarga geledek tuh. emoticon-Shutup
Quote:


Kagak lah ...
Quote:


Kagak salah lagi?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah dia kan cuma menyuarakan prinsipnya gan
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di