alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da839c92ac14850c74d2a2d/kisah-pendaki-nakal-yang-tertolong-arwah

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah

Pendaki yang tersesat di gunung seringkali terjadi di Indonesia. Biasanya banyak faktor karena ketidaksiapaan pendaki dan kurangnya kesadaran akibat udara dingin menjadi sebab tersesat di gunung, adapula karena benar-benar tersesat kemudian tak bisa bertahan, hingga akhirnya ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa.

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah



Dari banyak kasus pendaki tersesat di gunung ada yang tak ditemukan seringkali dikaitkan dengan hal klenik. Bertemu dengan penghuni asli yang menyesatkan atau sebaliknya bertemu dengan sosok mahkluk yang menyerupai pendaki dan menolong orang tersesat seperti kisah kaskuser yang satu ini.
 


Quote:


Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah

Dari situlah awal petaka bagi rombongan meraka yang mendaki gunung secara ilegal tanpa menghindahkan peringatan maupun mengikuti peraturan yang berlaku! Gansis penasaran dengan kelanjutannya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah



profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mantap terima kasih arwah karena telah menolong ane nobatkan sebagai arwah of the years emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topantrengginas dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sapikencang91
Warbyasa emang, btw itu qarin ane gan lagi hiking emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
hiii seram
udah HT?
Horor malam jumat telah tiba emoticon-Ultah
Ane masih akui anak2 desa..di bandingkan pendaki senior..emoticon-Leh Uga
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
Ya salaaammm emoticon-Mewek
Quote:


Comment koplax's of the years emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan kaiharis memberi reputasi
hiiii syeremmm..
enakan naikin gunung kapuk..
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
ya gitu deh emoticon-Entahlah
Serem....
Gk mw dgr lanjutannya... Ntr bini gk bsa tidur 👹👹
jangan sombong mentang² dah pengalaman, tetaplah rendah hati emoticon-Matabelo
Yang sayang orang tua

Lempar cendolnya
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan prasetyanddy memberi reputasi
Asupan ane kalo malam juma'at emoticon-Leh Uga
hhhmmm bsa bgtu yah emoticon-Ultah
serem tapi menarik
menarik tapi takut denger jam begini
Serem banget sih kak
wahhh serem banget deh ini, eh tapi hantunya baik juga sih, mau nolong pendaki yang tersesat. keren keren
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di