alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da812b4a7276850c364fa56/ketika-warung-gerobak-naik-kasta-dengan-fasilitas-setara-mini-market

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Dulu yang namanya warung kopi atau warung kelontong di pinggir jalan itu kondisinya sangat biasa saja. Bahkan tak sedikit juga yang amburadul atau asal-asalan. Sekarang di era milenium ini keadaan warung-warung tersebut sudah canggih dan modern.

Bukan hanya penampilan fisik bangunannya saja, tapi secara menu dan fasilitas juga nyaris setara dengan minimarket yang bertebaran dimana mana.

Sekarang mari kita lihat satu-persatu seperti apa penampakan warung kopi atau warung kelontong kekinian tersebut........ emoticon-Ngacir


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Biar kata warung gua konsepnya adalah warkop biasa, tapi soal menu dan fasilitas gak kalah sama kafe atau resto bintang lima yang mahal-mahal itu... Hahahaaaaaa emoticon-Leh Uga


Jadi buat kalian yang berminat untuk membuka usaha warung kelontongan yang bisa dijadikan tempat nongkrong buat ngopi asik. Kalian bisa memilih salah satu dari tiga jenis warung digital ini.....

Sementara itu aja yang bisa gua paparin, semoga informasi ini dapat bermanfaat.....



Oleh : davinof 2019 @kaskus


Source of Pictures : Dokpri & Google Images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Halaman 1 dari 7
Reserved for Updates.......
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kamumaho21 memberi reputasi
Reserved for Comments.........
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kamumaho21 memberi reputasi
mantab juga modelnya,kalo ane buat warung sangat kecil dgn modal etalase konter hp aja( size 6*2*3 kaki) dgn daya tampung bisa dgn tiga/empat tingkatan aja emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
warung pintar, warung pop, lottemart dari korea, warkop modern ya

bagus juga warung nemploknya franchise gitu
dicat gitu jadi unik ndak kumuh. biasanya yg ditrotoar itu sengnya karatan, cat terkelupas, kotor keliatannya.

promo dikit ya si kk uhuhu
warkopnya bagus donk klo ngasih wifi gratis bisa byk yg mau ngopi lama2 itu... emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sekarang tipe warungnya beragam, terutama yang jual kopi dan makanan. Tapi menarik sih emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indramamoth memberi reputasi
mantp bre bisa buat inspirasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
oalah bsa bgtu yah breee emoticon-Nyepi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bisa nongkrong lama tuh di warung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
keren ya
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Beli tapi ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih ada oke oce...gimana penampakannya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sekarang warung pop up seperti itu jadi salah satu solusi di saat sewa tempat atau tanah sangat mahaaallll
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah gitu bayar nya pake scan duit digital, udah jamannya begitu emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nah gini anak muda yg kreatif, jgn cuma demo doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang kayak begini yg bikin Indonesia kebal dari goncangan krisi ekonomi global. Harus dilestarikan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
kopi biasanya 2500, ntar di warung tuh malah jadi 10rbemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kena pajak ga?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
trnyata bang vinof kang warkop gawl. pantes aja sering HT
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Inspirasi Startup Baru nih... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Quote:


Nanti bayarnya pakai Bitcoin bre...hhhe
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan davinof memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di