KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Cheat Legenda yang Berkesan Buat Para Gamers
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7e0dd8012ae1beb0d2840/5-cheat-legenda-yang-berkesan-buat-para-gamers

5 Cheat Legenda yang Berkesan Buat Para Gamers

#AmdarGanteng

5 Cheat Legenda yang Berkesan Buat Para Gamers


emoticon-pencetemoticon-pencet emoticon-pencet      
Halo agan dan sista,
Cheat bagi semua gamers dipenjuru dunia sudah dianggap sebagai pesona yang telah ada di video game sejak lama. Tidak peduli berapa kali itu telah berlalu, ini masih tersedia untuk kita gunakan. Selain memungkinkan kita untuk bermain game lebih mudah, juga membuat kita bisa bermain game lebih menyenangkan.

Dan hari ini ane telah menyusun 5 cheat yang berkesan untuk beberapa judul game terdahulu.


1. Kode Konami dari Game Konami
Quote:


2. Rosebud dari The Sims
Quote:


3. Berbagai Cheat dari Seri GTA
Quote:


4. Mode Dewa & Formula Lain dari Doom Classic
Quote:


5. Formula Kode Darah dari Mortal Kombat
Quote:


5 Cheat Legenda yang Berkesan Buat Para Gamers           
Masih banyak kok kode cheat yang melegenda dikalangan gamers seperti akselerasi tak terhenti dari CTR, membuka semua level dari Mario, dan lain-lainnya. Dari list diatas, palingan anak-anak jaman sekarang cuma tahunya GTA aja dah emoticon-Ngakak (S).
See you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
arya333 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
reserved
whosyourdaddy, yang pernah main warcraft pasti tahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adytirta dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
cheese jimmy's steak, rock on, lumberjack, how do you turn this on?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adytirta dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post parto.klepat
wkwkk iya ya, dah lama bgt
profile-picture
profile-picture
actandprove dan amdar07 memberi reputasi
Quote:


Age of empire 2 nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thoriq27ST dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ir winner
Marco polo
Torpedo1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:
wkwk ya ane tahu ini
Sentuhan Dewa emoticon-Ngakak (S)

Quote:
ini kalau udah pake bahasa Inggris, otak ane langsung puyeng gan emoticon-Hammer (S)
greedisgood 999999999999

auto miliarder
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RezaKrocolatos dan 5 lainnya memberi reputasi
KMZWAY87AA emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atrhur dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
GENEPOOL
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh dzulizhar
Lihat 2 balasan
Balasan post 02041994
nascar rumble ps1emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
main lagi deh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
hesoyam
my name is methos
weaknesspays
profile-picture
profile-picture
Gailham dan amdar07 memberi reputasi
Long time ago i love to use many cheat, especially the sims and GTA : san andreas
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan amdar07 memberi reputasi
Quote:


Seingat gw di game Contra (Nintendo, 1987) tombolnya atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A, B, A, select, start ?

30 nyawa emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
moopmoop
yg tau cheat ini kita seumurannn
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Bettyemoticon-Jempol
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh waferastor
LLAKCOLNU
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Vigilante dong gan wkwkwk Setelah dewasa ane baru tau kalo cheat nya semua kalimat yang dibalik

cth: lla_kcolnu = all unlock wkwkwkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
notsafeforw0rk dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



5 Cheat Legenda yang Berkesan Buat Para Gamers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adytirta dan 4 lainnya memberi reputasi
Kode cheat? beberapa gw masih ingat emoticon-Big Grin

Warcraft III: The Frozen Throne,

iseedeadpeople, whosyourdaddy, greedisgood
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di