alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Teknologi eSIM pada iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7dea4b84088617943d790/mengenal-teknologi-esim-pada-iphone-11-iphone-11-pro-dan-iphone-11-pro-max

Mengenal Teknologi eSIM pada iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Apple telah secara resmi memperkenalkan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max beberapa waktu yang lalu. Perlu diketahui bahwa sederet perangkat ini sudah didukung teknologi eSIM. Apa sebenarnya eSIM dan bagaimana cara menggunakannya? Yuk, kita kenali lebih jauh!


Quote:


Quote:


Mengenal Teknologi eSIM pada iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH

profile-picture
profile-picture
afifa26 dan davecchio memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Lama-lama SIM A,B, C, juga pakai eSIM neh
profile-picture
ramevalve247 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wow, malah teman pintar yang duluan ada?
Balasan post davecchio
hahahahah ngakak gan
Balasan post davecchio
ketjil sekjali tjika tjatuh soesah untuoek tji tjari emoticon-Bingung
mirip cdma nomer inject.. gak ada yg baru
profile-picture
profile-picture
valkyrie25 dan leh..uga memberi reputasi
Kartu sim kan sebenernya menyimpan data dibalik lempengan kuningnya itu, lha kalo data beserta sistem keamanannya dipindah ke memori SD atau internal yang kapasitasnya ratusan ribu bahkan jutaan kali apa susahnya? Tinggal sistem aja disuruh baca data di memori tadi. Abis perkara
perkembangan jaman memang berkembang pesat gan, mau ga mau kita harus ngikutin hehe.
profile-picture
tarhirim memberi reputasi
Rebranding inject to eSIM.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


Uda pake kok
teknologi terus berkembang
masih smartfren ya yg dukung e-sim
apalah dayakuu. .
Quote:


iya yaaa.... sejauh ini baru smartfren aja yang udah mengakomodir e-sim ini... ane kita tiga perusahaan besar provider macem telkomsel, indosat dan xl yang akan mempeloporinya.....
Menunggu eSIM merata di semua operator emoticon-phone
smartfren udah dari dolo keles emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
valkyrie25 dan tarhirim memberi reputasi
apple memang selalu mengunggulkan sektor teknologinya ya gan, keren bangett.
profile-picture
valkyrie25 memberi reputasi
Wiiii selalu memang paling oke dengan terobosan terobosannya sendiri ya gann
ane kirain bahas sim yang surat izin mengemudi yang bisa diisi saldo dan bisa dipake buat macem macem fungsiemoticon-Wakaka
makin canggih aja lama-lama kartu sim yang dulunya ukurannya agak besar sekarang menjadi chip...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di