alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Untuk Memperbaiki Kecemburuan Dalam Hubungan Anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da69aa8349d0f67f9064c4e/5-cara-untuk-memperbaiki-kecemburuan-dalam-hubungan-anda

5 Cara Untuk Memperbaiki Kecemburuan Dalam Hubungan Anda

#AmdarCantik

5 Cara Untuk Memperbaiki Kecemburuan Dalam Hubungan Anda


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir      
Halo agan dan sista,
Bagaimana poster diatas?
Cewek banget kan, tapi tunggu dulu ane tetap COWOK kok dan gak ada pemikiran pindah ke lain arah. Thread ini khusus sista, kalau agan-agan mau nyimak boleh juga sih.

Kecemburuan adalah sesuatu yang ane pikir kita semua alami. Mungkin tidak dalam suatu hubungan, tetapi pada titik tertentu, kita semua cemburu dalam beberapa cara ataupun. Hal kecil dari sahabat kita mendapatkan sepasang sepatu baru yang kita inginkan juga, pasti semua merasakannya.

Tetapi ketika kecemburuan datang dalam hubungan itu bisa menjadi jenis perasaan yang berbeda.

Pertama, mari kita bicara tentang mengapa kita merasa cemburu. Tergantung pada siapa yang merasa cemburu, ada banyak alasan untuk itu. Perasaan kita ataupun anda bisa berkisar dari ketakutan obsesif, rasa tidak aman, atau gangguan kepribadian paranoid. Itu juga bisa berasal dari pengalaman masa lalu di mana kita telah dikhianati dan masalah kepercayaan kita tumbuh menjadi kecemburuan.


BICARA TENTANG HAL ITU
Quote:


BICARA TENTANG APA YANG MEMICU KECEMBURUAN
Quote:


BEKERJA BERSAMA UNTUK MENCARI TAHU MENGAPA DAN KAPAN (ATAU DENGAN SIAPA) ITU DIMULAI
Quote:


TEMUKAN CARA UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN YANG SEHAT
Quote:


CARA MENGEKSPRESIKAN DIRI SAAT MERASA CEMBURU
Quote:


5 Cara Untuk Memperbaiki Kecemburuan Dalam Hubungan Anda           
Bingungkan kenapa #AmdarGanteng sok ceramah kayak gini? emoticon-Ngakak (S)
Ane pernah merasakan kok, ketika pasangan ane yang dulu cemburu (MANTAN). Ia langsung minta ketemuan terus berbicara soal masalah kecemburuan ini. Ada beberapa topik pembicaraan yang sesali sih, makanya ane buat thread ini khusus buat kalian yang masih punya PASANGAN.
Ijin mewek dulu, see you next thread GanSist.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
reserved
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
agan cemburu diperbaiki malah makin bagus donk cemburunya makin menjadi jadi. hihihi kalo dari judul doang ya gan jangan marah hehe.

kalok isinya ane setuju. yang penting komunikasikan.

#bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yagami92 dan 2 lainnya memberi reputasi
hari gini masih cemburu aje
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Cih cemburu aja, bikin dia cemburu juga lah
Kemana rasa saling percaya kalo cemburu gitu?
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan amdar07 memberi reputasi
cemburu tanda cinta gan emoticon-Kiss
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post hyunz
Quote:


bukan... cemburu tanda posesif dan negatif thinking
karna kalo udah cinta dia gak akan cemburu dan selalu positif ting ting

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantu.gagal dan 2 lainnya memberi reputasi
hhhhmmm bgtu kah caranya emoticon-Perancis
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Cemburu menyiksa jiwa emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Dimasdim411 dan amdar07 memberi reputasi
Segala masalah dalam hubungan salah satu solusinya ya dibicarakan bersama, bukan dibicarain sama orang, yang ada makin runyam dapat masukan dari orang lain, ati ati juga orang lainnya ternyata ngincer pasangan 😢
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Balasan post hyunz
@m3mpis ya bedakan dong.. tidak semua cemburu itu posesif dan nethink .. bisa jd cemburu itu tanda dia cari perhatian ke agan.. cemburu itu wajar, cemburu itu pemanis dlm hubungan selama bukan cemburu buta yg berlebihan.. klo smpe posesif ngekang2 / nethink sprti yg agan bilang ya itu bukan cemburu namanya tp ketidak percayaan pada hubungan
profile-picture
profile-picture
Dimasdim411 dan amdar07 memberi reputasi
Balasan post hyunz
Quote:


5 Cara Untuk Memperbaiki Kecemburuan Dalam Hubungan Anda
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan hyunz memberi reputasi
Balasan post m3mpis
@m3mpis aaawww monyongnya bikin emeeesshhh emoticon-Embarrassment emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Balasan post hyunz
Quote:

emes pengen cun pake jari jemari ya.. dgn kecepatan ayunan tangan 200km/jam..emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
putus dah lah..ribet amat
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
intinya adalah BICARA yang berarti KOMUNIKASI
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
jgn sampai buta
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:

Setelah itu jd jomblo akut
Quote:


kesempatan cari gebetan lebih luas bang emoticon-Malu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
hal yg paling penting adalah komunikasi antar pasangan .
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
ts suka cemburu buta emoticon-Betty
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di