alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Bom Bali: Teroris Tepuk Tangan Melihat Masyarakat Ribut Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da67c9f68cc9566ac580450/pelaku-bom-bali-teroris-tepuk-tangan-melihat-masyarakat-ribut-sendiri

Pelaku Bom Bali: Teroris Tepuk Tangan Melihat Masyarakat Ribut Sendiri

Quote:


Berantem mulu gara2 pilpres emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
alhamdulillah mas Ali Imron bisa sembuh dari paparan radikalisme...
sama seperti temen saya dulu juga kena tapi alhamdulillah masih bisa kembali normal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
take beeeeeer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
melihat dari sudut pandang pelaku bom

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
itu gimana caranya bisa sembuh ya?? ga bermimpi punya 72 budak seks lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Quote:


Saran yang baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post shu_suiko
Di NU kan gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Memang sdh kena HTI kan itu irma kendari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ngali ngimron ditanya in,..emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Macam pelaku bom spt ini sebetulnya jg gak tau apa2.
mrk jg terpengaruh aja.
bahkan termasuk ustad2nya sekalipun.
abu bakar baasyir sekalipun.
mrk hanya menduplikasi aja paham yg mrk terima
tnp sadar akar & inti tujuannya...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
teroris nya sendiri bahkan tepuk kaki ketika melihat banyak masyarakat malah mendukung aksi mereka hanya gara2 se iman dan sehaluan, mereka ditangkapi tapi dibela pula oleh masyarakat emoticon-Embarrassment emoticon-Amazed

makin semangat deh buat aksi teror nya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 8 lainnya memberi reputasi
susahnya menghabisi radikal dimari adalah karena penangkapan harus ada bukti atau kejadian dulu

kalau cuma simpatisan teloris mah masih aman2 aja, asal twit dan fb nya ga usah terlalu radikal

radikal ada 2

radikal yang bringas dan radikal pengecut yang kerjanya doktrin dan mendanai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Balasan post tpenoel
Quote:


yap,mendanai

PPATK sulit melacak,karena orang2 ini anti riba sehingga jarang memakai bank untuk pengiriman uang,bahkan bank muamalat atau bank-bank syariah pun tidak di gunakan untuk transaksi pendanaannya.

kalau harus ada bukti,apapun kejahatannya memang harus ada bukti bro

solusi untuk mencegah bahaya laten terorisme adalah pendekatan
pendekatan yang gimana?

orang-orang moderat yg jadi public figur (karena banyak followernya) juga harus ramai-ramai hijrah seperti orang-orang yang hijrah asal-asalan dan ikut2an doang teriak2 rezim thoghut

dari orang2 moderat yang hijrah inilah bisa merubah stigma bersama atas pemahaman jihad yang sesungguhnya

If you want catch a wolf, you need a wolf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 16 lainnya memberi reputasi
Gerombolan kmpret di omongin semaleman di ILC. Tiati bray teroris nggak cuma di lapangan, di medsos juga buanyak emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Hati2 biasa yg pro teroris & khilaf ah biasanya pro hti fpi juga dan anti pemerintahan

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 8 lainnya memberi reputasi
Kang Ali Imron makin berisi semenjak diajak jd kolaborator BNPT emoticon-Recommended Seller
Makin makmur ya berarti emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post jualpcyagan
Quote:


@jualpcyagan utk membasmi semua penyakit bangsa cukup kontrol media.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 4 lainnya memberi reputasi
mantan teroris aja ngomong gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
tekkkbir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
kl ane tepuk jidat :cpd:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fahreza225 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post tpenoel
@karyanakbangs4 jadi media kayak di jaman orba ya,nggak boleh memberitakan yang buruk-buruk tentang pemerintah,gitu?

kayak kemarin dandhy laksono,ketangkep polkis gara-gara sexy killernya media nggak boleh nyiarin,kayak gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bikerok dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di