KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Bom Bali: Teroris Tepuk Tangan Melihat Masyarakat Ribut Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da67c9f68cc9566ac580450/pelaku-bom-bali-teroris-tepuk-tangan-melihat-masyarakat-ribut-sendiri

Pelaku Bom Bali: Teroris Tepuk Tangan Melihat Masyarakat Ribut Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
sempakratapan dan screamo37 memberi reputasi
Bingung ane liat carut marut gini..diem n nonton ajalah...payahh negeri +62 ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


No offonse... mnrt saya pribadi NU dan MUHAMADIYAH,,, pandangannya cukup MODERAT dan NASIONALIS... emoticon-shakehand



NU punya KH,HASYIM ASY'ARI

MUHAMDIYAH punya KH.AHMAD DAHLAN emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan irma.kawai memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Balasan post antek.rakyat
nah ini berita dari sudut pandang pelaku bom bali dulu...

ini bagus sih jadi bisa liat perspektif mereka. akar masalahnya itu diri lebih suci (hijrah) drpd orang lain yang dianggap maksiat terus. ngerasa benar dan ngerasa jadi pembela kebenaran jadi ambil tindakan radikal yg salah, rugiin nyawa orang lain haduhh

jika nanti di alam sana tidak ada 72 bidadari sexy dan surga indah itu gimana coba...
gimana klo yg ada cuma kembali pd Tuhan atau dibuang ke Sheol dilupakan Tuhan.

Quote:


beneran HTI ya...?



profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post shu_suiko
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
saran sih ya buat org beragama, ga perlu tinggi2 x mengkaji ilmu agama, cukup kerjakan yg di perintahkan dan jauhi yg dilarang. dan satu lagi belajarlah ilmu sosial (ilmu bermasyarakat) mudah2an jauh dari paham sesat seperti radikalisme
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
kl nggk salah Ali Imron dpt hukuman seumur hidup gan,. BNPT pun butuh narasumber terpercaya & lagian Dia sudah tobat.. komentar nya pun nggk pernah manas2in, jadi boleh dibilang sdh kembali normal lagi.. yg bahaya justru ex-ISIS yg kembali ke Indonesia

https://nasional.tempo.co/read/78387...g/full&view=ok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Alhamdulillah sadar....
Quote:


Nah ini
hebat dah insyaf
Ketika mantan "orang gila" berpikiran waras, sekarang malah banyak orang "waras" berpikiran seperti orang gila.
emoticon-Takut
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Diubah oleh worldgovt.
Quote:


Itu udh pernah dibahas klo ga salah bedanya JI (jaman dlu) dan JAD (jaman sekarang),,JI terafiliasi dg jaringan Al Qaedah yg tujuannya emang merusak dominasi Amerika,Sedangkan JAD adl kepanjangan dr ISIS yg tujuannya ingin membentuk pemerintah khilafah,makanya bagi mereka pemerintahan NKRI itu salah..

JI lbh brpengalaman dlm pmbuatan bom krn mereka belajar langsung di Afghanistan,orang2 JI banyak yg udh tobat n g mau saat diminta JAD utk mengajari perihal pembuatan bom,mungkin mantan orang2 JI juga skrg banyak yg kerjasama dg BNPT..CMIIW
Peristiwa Bom Bali
Peristiwa 27 Juli
Peristiwa Sumanto
Peristiwa Sutrisno
Peristiwa Orang makan orang

Kulihat bayi, sungguh menderita karena gizi buruk menimpa hidup mereka, busung lapar yang terjadi di negeri kita... ini salah siapa ? ... siapa yang menderita ? ....


emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Cara divide et impera gini udah diajarkan sama kita sejak SD kan kalo ane ngga salah, masiiih aja mau digoblokin sama beberapa oknum. Indonesia satu, Pancasila sakti. Merdeka!
Quote:


Pengajian dr yutub, dr ngustad2 yg ngak jelas sanadz nya..
Quote:


Kurang paham...ini ke arah siapa ya? Ga ngertii...
orang jahat terlahir dari orang baik yang salah pengajian
Loh gak dimatiin nih bocah
emoticon-Salaman
Quote:


gak usah ada pilpres2an lagi ... ganti sistem kera jaan saja emoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di