KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Bom Bali: Teroris Tepuk Tangan Melihat Masyarakat Ribut Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da67c9f68cc9566ac580450/pelaku-bom-bali-teroris-tepuk-tangan-melihat-masyarakat-ribut-sendiri

Pelaku Bom Bali: Teroris Tepuk Tangan Melihat Masyarakat Ribut Sendiri

Quote:


Berantem mulu gara2 pilpres emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 15 lainnya memberi reputasi
alhamdulillah mas Ali Imron bisa sembuh dari paparan radikalisme...
sama seperti temen saya dulu juga kena tapi alhamdulillah masih bisa kembali normal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 38 lainnya memberi reputasi
profile picture
mammoth46
kaskus addict
kalo sekarang udah gak ada waktu buat sembuh gand, langsung hukum mati.
profile picture
chigo.ji3
kaskus addict
Alhamdulillah, atau apa karena takut grasinya kaga dikabulin
susahnya menghabisi radikal dimari adalah karena penangkapan harus ada bukti atau kejadian dulu

kalau cuma simpatisan teloris mah masih aman2 aja, asal twit dan fb nya ga usah terlalu radikal

radikal ada 2

radikal yang bringas dan radikal pengecut yang kerjanya doktrin dan mendanai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
profile picture
jualpcyagan
kaskus addict


yap,mendanai

PPATK sulit melacak,karena orang2 ini anti riba sehingga jarang memakai bank untuk pengiriman uang,bahkan bank muamalat atau bank-bank syariah pun tidak di gunakan untuk transaksi pendanaannya.

kalau harus ada bukti,apapun kejahatannya memang harus ada bukti bro

solusi untuk mencegah bahaya laten terorisme adalah pendekatan
pendekatan yang gimana?

orang-orang moderat yg jadi public figur (karena banyak followernya) juga harus ramai-ramai hijrah seperti orang-orang yang hijrah asal-asalan dan ikut2an doang teriak2 rezim thoghut

dari orang2 moderat yang hijrah inilah bisa merubah stigma bersama atas pemahaman jihad yang sesungguhnya

If you want catch a wolf, you need a wolf
profile picture
karyanakbangs4
kaskus maniac


@jualpcyagan utk membasmi semua penyakit bangsa cukup kontrol media.
profile picture
jualpcyagan
kaskus addict
@karyanakbangs4 jadi media kayak di jaman orba ya,nggak boleh memberitakan yang buruk-buruk tentang pemerintah,gitu?

kayak kemarin dandhy laksono,ketangkep polkis gara-gara sexy killernya media nggak boleh nyiarin,kayak gitu?
profile picture
karyanakbangs4
kaskus maniac


@jualpcyagan termasuk berita berita perang suku, separatis, terorisme, termasuk penusukan wiranto, cukup orang TKP yg tau. Rakyat kasih berita damai damai aja.

Supaya apa? Supaya tidak ada yg memanas manasin, menggoreng isu konflik. Tidak setuju??? Hidup lo kayak udah kebanyakan duit sampe sempet sempetnya ngurusin urusan orang???

Kebanyakan duit mending pindah WN aja sekalian ke Amerika atau Eropa.

Belaga superhero, siap siap setor nyawa aja. Medsos sejak dulu dipantau intel.
profile picture
jualpcyagan
kaskus addict
@serba2nd fokus 1 hal,kontrol medianya,gue bawa contoh dandhy adalah karena kontrol medianya,you whelp
Macam pelaku bom spt ini sebetulnya jg gak tau apa2.
mrk jg terpengaruh aja.
bahkan termasuk ustad2nya sekalipun.
abu bakar baasyir sekalipun.
mrk hanya menduplikasi aja paham yg mrk terima
tnp sadar akar & inti tujuannya...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang salah yang kasi ceramahnya
Andai pendeta kristen dari dolo ceramahnya tentang perang di kitab perjanjian lama terus gw rasa bisa jadi teroris juga
Ustad radikal kan gitu
Ceramahnya ttg ditindas,dizolimi,pengaruh barat dll
Ceramahnya pesimis terus bukannya bangkitin optimis kerja yg bener biar bisa kalahin orang barat gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dnr3 dan 10 lainnya memberi reputasi
teroris nya sendiri bahkan tepuk kaki ketika melihat banyak masyarakat malah mendukung aksi mereka hanya gara2 se iman dan sehaluan, mereka ditangkapi tapi dibela pula oleh masyarakat emoticon-Embarrassment emoticon-Amazed

makin semangat deh buat aksi teror nya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 8 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di